Sentinel Menandatangani Tarik sebagai Pembuat Konten Valorant

Maret 16, 2023 ・0 comments

Mantan pemain Counter-Strike profesional dan streamer Valorant populer Tarik “Tarik” Celik telah bergabung dengan Sentinels sebagai pembuat konten, kedua pihak mengumumkan Selasa.

Menurut Tarik dalam video pengumumannya, ia memang akan tertarik menjadi pengganti roster profesional Valorant Sentinel jika ada kesempatan.

Di atas dunia, tepat di mana dia seharusnya berada@tarik resmi bergabung dengan Sentinels pic.twitter.com/olye21VE9x

— Penjaga (@Penjaga) 30 Agustus 2022

“Saya pikir ada banyak kesamaan yang Sentinel dan saya miliki,” kata Tarik dalam video pengumumannya. “Saya pikir mereka sangat meme-y, yang merupakan sesuatu yang saya sukai dan sangat sesuai dengan merek saya. Mereka juga blak-blakan tentang bagaimana mereka melihat sesuatu dan mereka mengatakannya apa adanya, dan saya sudah sangat vokal dan kritis tentang banyak hal di komunitas jadi saya pikir kita bersama, itu akan sangat menarik sebenarnya.”

Dengan komunitas yang mencakup lebih dari 2,2 juta pengikut Twitch, 611.000 pengikut Twitter, dan 595.000 pelanggan YouTube, Tarik dengan mudah menjadi salah satu pembuat konten Amerika Utara paling terkemuka di dunia, apalagi Valorant.

Ketika datang ke penembak taktis Riot Games, terutama dengan pesta arlojinya untuk acara Valorant Champions Tour (VCT), aliran Tarik sering melihat jumlah tampilan yang dengan mudah mendominasi direktori di Twitch.

Selain hanya meningkatkan mereknya dan bekerja dengan organisasi yang berpikiran sama dan memiliki daftar Valorant yang menarik, Tarik menekankan bahwa Sentinel menyambut setiap kritik yang dia berikan kepada tim untuk bergerak maju.

“Org Sentinel tahu bahwa saya akan terus menjadi diri saya sendiri,” kata Tarik. “Mereka tidak ingin saya menyembunyikan siapa saya dari komunitas, jadi saya akan terus mengkritik mereka dalam apa yang saya lihat dan bagaimana mereka tampil dan mungkin itu akan menambah sedikit semangat di bawah mereka untuk mendorong mereka lebih jauh. “

Sebagai diumumkan oleh SentinelTarik tampaknya juga akan melakukan perjalanan ke stanbul untuk streaming Valorant Champions 2022 langsung dari tahap grand final.

“Ketika saya melihat diumumkan di stanbul, saya terkejut,” kata Tarik. “Ini sangat besar tidak hanya untuk Valorant, tetapi juga komunitas Turki. Saya memiliki akar dari sana, jadi akan gila ketika saya pergi ke sana dan benar-benar bisa bergaul dengan semua penggemar, semua pemain, semua bakat. Aku bahkan tidak bisa membayangkan seperti apa jadinya nanti.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang Valorant, silakan lihat liputan VCT 2022:

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.