Ulasan Scathe -- Labirin linglung

Maret 17, 2023 ・0 comments

Sekitar tiga jam lagi Rugi, saya membuat keputusan untuk mematikan dialog dalam game. Namun, itu belum berakhir dengan akting suara yang buruk. Penembak orang pertama yang berada di labirin neraka, Rugi menempatkan Anda sebagai pembawa pesan kematian yang dilepaskan oleh “dewa” surgawi untuk melacak dan menghadapi saudara kembarnya yang jahat. Kedua makhluk itu mengobrol saat Anda menghadapi gerombolan Neraka. Satu biasanya menjelaskan permainan, sementara yang lain mengejek Anda dengan main-main. Terkadang sulit untuk membedakan yang mana, karena keduanya terdengar sama bagi saya. Tapi setelah mendengar Sang Pencipta memperingatkan saya tentang menara untuk ketujuh kalinya, saat saya bertarung dengan menara tersebut, saya sudah cukup. Dan ini hanya salah satu contoh masalah Scathe dengan pengulangan.

Di Rugi, Anda bermain sebagai Scathe eponymous. Tipe prajurit pendiam yang akan membuktikan nilainya, Scathe ditugaskan untuk memecahkan labirin dan kembali dengan staf komandannya yang jahat, Sacrilegious. Ini agak tipis sejauh cerita pergi, melayani hanya untuk memberikan dorongan untuk perjalanan Anda melalui bawah bayangan.

Berputar-putar kita pergi

Dan dikatakan dunia bawah di mana Anda akan menghabiskan waktu Anda berlari dan menembak. Anda berpindah dari satu tingkat ke tingkat lainnya dalam labirin yang bercabang dan berkelok-kelok. Sebagian besar level mencakup hingga tiga pintu keluar, masing-masing membawa Anda ke area yang dapat berisi senjata baru, ruang bos, atau tantangan gerombolan singkat. Peta dalam game menunjukkan level yang telah Anda kunjungi, serta level yang terhubung ke area yang Anda tempati saat ini.

Perbatasan di sekitar “zona” heksagonal menunjukkan kepada Anda apa yang dapat ditemukan di level tersebut. Tidak ada batas yang menjadi level standar Anda, misalnya, sementara satu dengan panah hijau hanya akan menampilkan senjata baru untuk ditambahkan ke gudang senjata Anda. Permainan tidak menjelaskan hal ini dengan benar, pikiran. Saya berkelok-kelok di sekitar koridor permainan untuk beberapa waktu sebelum saya menemukan jawabannya.

Dalam sebagian besar level ada enam Rune untuk ditemukan, dan ini diperlukan untuk kemajuan. Anda perlu mengumpulkan cukup untuk membuka Pintu Penjaga yang mengarah ke enam pertempuran bos permainan. Mengalahkan bos memberi Anda Hellstone, dan mengumpulkan keenamnya memberi Anda audiensi dengan Sacrilegious sendiri — segera setelah Anda menemukan ruang terakhir dengan pintu ‘bos terakhir’ yang menjulang.

Ulasan Scathe 3

Pernahkah Anda mendengar yang ini sebelumnya?

Memang, kesan pertama saya tentang Rugi positif. Rugi adalah penembak gaya retro dengan cara Malapetaka; tidak ada berjongkok atau memuat ulang senjata, dan kecepatan Anda diatur pada sprint konstan. Anda memiliki dasbor yang dapat diisi ulang, yang sangat bagus untuk menghindari tembakan yang masuk. Anda juga dapat menggunakannya untuk memukul musuh ke dinding dengan meriah. Pengaturannya indah dan atmosfer, dengan pencahayaan iblis yang rimbun. Aksinya tegang dan tak henti-hentinya, menawarkan beberapa saat jeda antara mengubah iblis menjadi sumber darah dan darah. Jika dinilai hanya dari pemotretan dan visualnya, Rugi akan mudah untuk merekomendasikan. Namun, di bawah permukaan yang mengesankan, segalanya menjadi sedikit abu-abu.

Tanda-tanda peringatan datang cukup awal dengan dialog. Sepanjang perjalanan sekitar tujuh jam saya, kedua dewa mengulangi kalimat yang sama berulang-ulang (dan berulang-ulang). Dan, seperti yang saya sebutkan, setelah beberapa jam saya tidak tahan lagi. Namun, mematikan dialog hanya memberikan sedikit kelegaan.

Ulasan Scathe 8

Gudang senjata terbatas

Saya harap Anda menikmati senapan mesin awal karena itulah yang akan Anda gunakan 90% dari waktu. Memang, senjatanya baik-baik saja, dengan amunisi tak terbatas dan tembakan alternatif yang melepaskan roket cluster yang kuat. Anda hanya akan melihat output daya yang lemah ketika berhadapan dengan lusinan musuh yang gigih — yang biasa terjadi. Ada senjata lain untuk ditemukan: senapan khas yang dapat meluncurkan ranjau peledak; peluncur api dengan dinding api sekunder; busur yang menembakkan pedang yang bisa menembakkan pedang yang lebih melenting; dan pistol petir.

Namun, amunisi untuk senjata tambahan sangat langka, dan persediaan Anda juga terbatas. Saya akhirnya menimbun amunisi seperti Skyrim pemain menimbun ramuan kesehatan, mencambuk senjata lain untuk pertarungan bos sesekali. Tetapi setelah sekitar 45 detik memalu bos, semua senjata saya yang lain kering dan saya akan kembali ke senapan mesin untuk dengan susah payah membersihkan bilah kesehatan yang tersisa.

Ini adalah sensasi mati rasa, semua hal digabungkan. Senjata itu sendiri tidak suara kuat, hampir tidak terdengar, jadi menggunakannya saat Anda memiliki kesempatan tidak terasa begitu memuaskan. Bahkan revolver yang kuat hampir tidak terlihat sebagai batuk. Dialog konstan yang pecah di atas deru hipnotis senapan mesin, bersama dengan harus berurusan dengan musuh yang muncul kembali di level yang telah Anda “bersihkan”, membuat pengalaman yang perlahan menguras tenaga.

Ulasan Scathe 4

Tidak ada apa-apa di lengan bajuku

Mantra sihir memang membumbui segalanya, tetapi tidak semuanya berguna. Di dalam labirin terdapat cincin yang memberikan mantra, diisi ulang dengan mengumpulkan “jiwa iblis” yang dijatuhkan oleh musuh. Cincin kekuatan ini menawarkan kemampuan untuk digunakan selama pertarungan Anda. Seseorang dapat memperlambat waktu, yang sangat bagus ketika berhadapan dengan ruang gerombolan yang tertutup musuh dan jebakan yang mengganggu. Mantra pembekuan, bagaimanapun, adalah sesuatu yang hampir tidak pernah saya gunakan. Itu membungkus iblis di dekatnya dalam es, membiarkan Anda menangani beberapa kerusakan saat mereka tidak bergerak. Tetapi kecuali Anda menggunakan senjata yang berbeda, senapan mesin tidak dapat sering membersihkan semua iblis sebelum mereka lepas lagi.

Ada satu mantra yang saya gunakan hampir secara eksklusif begitu saya menemukannya. Mantra Crush memakan banyak kekuatan jiwa, tetapi ketika diaktifkan cukup banyak insta-gibs setiap musuh standar di sekitar Anda. Dan karena musuh menjatuhkan banyak jiwa, pengisian ulang tidak membutuhkan waktu lama. Ini sangat dikuasai. Saya akhirnya menggunakan Crush beberapa kali di setiap level, hanya untuk mempercepat petualangan saya melalui labirin. Ini sangat berguna melawan musuh ‘helikopter’ yang mengganggu, yang sering menembak di luar jangkauan paling efektif senapan mesin. Aku punya firasat itu akan di-nerf.

labirin 7

Mengumpulkan-a-thon

Ada juga beberapa frustrasi yang menambah kebosanan. Tujuan dalam permainan ini adalah untuk mengumpulkan Rune yang cukup untuk membuka arena bos. Mereka sering ditemukan di sekitar level, tetapi beberapa mengharuskan Anda untuk menembak tombol tersembunyi untuk membuka pintu terkunci di dekatnya. Namun terkadang Anda perlu menyelesaikan tantangan platforming berjangka waktu. Dan ada beberapa hal yang lebih memberatkan daripada mencoba menavigasi serangkaian platform kecil secara langsung, terutama saat Anda melompati genangan lava yang mematikan saat bersentuhan. AI musuh dicurigai. Beberapa setan berlari melewati Anda dan berbelok di tikungan sebelum sesuatu berbunyi klik di otak mereka dan mereka menyadari ancamannya. Jika Anda tidak memperhatikan, Anda mungkin juga jatuh melalui lubang acak di jembatan yang membentang di atas lava atau darah (yang juga membunuh karena alasan).

Anda juga memiliki kehidupan, yang sudah tidak diperlukan dalam permainan modern — apalagi penembak. Tetapi kehilangan seluruh hidup Anda tidak memaksa Anda untuk memulai dari awal. Saya kehilangan seluruh hidup saya dua kali, dan dari apa yang saya tahu itu hanya membuat Anda kembali ke arena bos terakhir. Itu adalah hukuman yang menjengkelkan, hukuman yang tidak menambah permainan. Ini sangat menjengkelkan karena Anda mungkin akan banyak mati. Ruang gerombolan di mana Anda harus membersihkan sejumlah musuh membuat frustrasi, terutama karena hampir tidak mungkin untuk melakukannya sambil menghindari jebakan api, serta pukulan keras yang membunuh Anda secara instan. Kehidupan ekstra dapat ditemukan di level, tetapi, sekali lagi, saya tidak tahu mengapa mereka perlu ditampilkan.

sr 5

Item di beberapa level menawarkan kerusakan seperti Quad Damage dan peningkatan kecepatan dengan filter warna yang rapi.

Ujung labirin

Pada akhirnya, saya tidak bisa tidak merasa kecewa dengan Rugi. Sebagai penggemar penembak seperti Malapetaka, Rugi adalah jenis permainan yang secara alami akan membuat mata saya tertarik setelah melihatnya di etalase. Namun, saya sering menilai seberapa terlibat saya dalam permainan berdasarkan seberapa banyak saya membungkuk di kursi saya. Dan aku hampir pantat-ke-lantai pada akhirnya. Ada beberapa hal positif: pemotretannya solid, dan grafiknya bersih dengan level yang menampilkan berbagai bioma. Beberapa pertarungan bos juga bagus. Rugi juga termasuk drop-in online co-op yang bekerja dengan baik, jika Anda baik-baik saja dengan berbagi kehidupan. Tapi minat saya memudar seiring waktu, dan saya cepat lelah karena gameplay yang menenangkan.

Rugi termasuk beberapa akhiran, juga. Saya melihat dua, tetapi satu yang saya yakini sebagai “akhir yang sebenarnya” mengharuskan saya untuk kembali dan melacak apa yang tersisa dari 192 Rune. Tetapi dengan kata-kata keledai Amerika: “Tidak, saya rasa saya tidak akan melakukannya.”

Ulasan Scathe 1

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.