Arkane benar-benar tidak ingin memanggil Prey (2017) 'Prey'

April 22, 2023 ・0 comments

Raphaël Colantonio telah mengungkapkan bahwa tidak seorang pun di Arkane Austin menginginkan Prey (2017) untuk diberi judul Prey, dan bagaimana rasanya “menjijikkan” untuk merilis sesuatu di bawah IP orang lain.

Colantonio, yang dikenal sebagai pendiri Arkane Studios, menjabat sebagai sutradara dan penulis game. Dia mengumumkan kepergiannya dari studio tak lama setelah rilis game, dengan alasan kelelahan dan keinginan untuk menghabiskan waktu bersama putranya.

Fakta bahwa game tersebut tidak pernah dibayangkan menjadi bagian dari Prey IP bukanlah hal baru bagi para penggemar game atau Arkane. Itu didokumentasikan oleh NoClip tahun lalu, di mana Colantonio dan pemeran lainnya menjelaskan bahwa Bethesda bersikeras bahwa proyek Arkane berikutnya harus disebut Prey. Colantonio menggambarkan keputusan itu sebagai “kompromi yang tidak dapat dinegosiasikan”.

7 hal yang Anda tidak tahu bisa Anda lakukan di Prey (2017).

Dalam sebuah wawancara yang dirilis beberapa minggu sebelum film dokumenter Noclip ditayangkan, Colantonio mengatakan bahwa dia “sedikit kesal” dan kecewa karena Bethesda telah mengamanatkan proyek tersebut disebut Prey, tetapi menyatakan bahwa dia mempertahankan hubungan persahabatan dengan Bethesda.

Sekarang, dalam sebuah wawancara baru dengan Podcast Notebook The AIAS Game Maker yang dirilis awal minggu ini, Colantonio berbagi lebih banyak tentang pemikirannya sendiri dan sentimen dalam tim pengembangan karena mereka harus mengubah lapangan ruang sci-fi asli mereka menjadi bagian dari Prey. AKU P.

“Saya pikir saya sedikit aneh[s] dengan beberapa manajemen [regarding] keputusan memanggil Prey [2017] ‘Prey’, itu sangat menyakitkan bagi saya,” Colantonio mengungkapkan. “Saya tidak ingin menyebut game ini Prey dan saya harus mengatakan saya ingin tetap di depan wartawan,” lanjutnya. Colantonio mengatakan dia benci berbohong dan meskipun itu bukan kebohongan “pribadi”, dia masih merasa tidak enak untuk menekan bahwa dia ingin melanjutkan Prey IP.

Keputusan itu bukannya tidak populer hanya dengan Colantonio. “Bukan hanya saya, tetapi tidak ada seorang pun di tim yang ingin menyebut game ini Prey,” katanya. Dia menyatakan dia bersyukur atas keamanan finansial memiliki perusahaan di belakangnya dan timnya, tetapi dihina ketika dia diberitahu bahwa permainan itu harus disebut Prey. “Anda pergi seperti, ‘Saya pikir tidak seharusnya. Saya pikir itu kesalahan’.”

Colantonio sudah tahu bahwa gagasan itu akan membantu pemasaran game tidak akan benar. “Ini kesalahan penjualan,” dia menyebutnya, “karena itu menjadi bumerang dari yang lebih tua [fans], [they] tidak akan bahagia. Kemudian [people] yang tidak menyukai Prey, mereka bahkan tidak akan mencari game kami, [so] mereka tidak akan menemukan permainan kita.” Dia benar, karena penjualan untuk permainan itu “mengerikan”.

Dia terus menggambarkan ketidaknyamanannya dengan situasi tersebut, menyatakan bahwa dia ingin meminta maaf kepada tim di belakang Prey tahun 2006 yang asli. [them],” katanya. “Saya ingin meminta maaf kepada mereka berkali-kali. Saya tidak benar-benar memiliki kesempatan karena saya tidak benar-benar mengenal orang-orang itu. Tidak pernah ada niat kami untuk mencuri IP mereka dan menjadikannya milik kami. Ini menjijikkan dan bukan itu yang ingin saya lakukan.”

Colantonio mengatakan pada titik ini, dia tahu dia harus pergi karena dia menyadari bahwa dia “tidak mengendalikan” [his] perahu sendiri” lagi Ini adalah kontradiksi langsung dengan “kontrol artistik penuh”, tanpa campur tangan dari rantai yang lebih tinggi, Arkane telah dijanjikan dalam kesepakatan akuisisi mereka dengan Bethesda pada tahun 2010.

Struktur perusahaan berdampak pada Colantonio, tetapi kelelahan bukanlah satu-satunya alasan mengapa dia memutuskan untuk meninggalkan Arkane. Dia merasa waktunya bersama perusahaan sudah berakhir, setelah melihatnya sejak lahir hingga memenangkan penghargaan GOTY. Dia ingin memulai sesuatu yang baru, tetapi dia tidak tahu apa. Pada saat itu, dia mengatakan dia “lelah dan frustrasi”, dan ingin beristirahat untuk bepergian, membuat musik, dan menghabiskan waktu bersama putranya.

Setelah berpisah dengan Arkane, dia menghabiskan beberapa tahun konsultasi. Dia menyatakan dia tidak tahu apakah dia ingin membuat video game lagi, tetapi belum bisa kembali ke pengembangan karena dia berada di bawah klausul non-bersaing dua tahun dengan Bethesda. Dia berkonsultasi untuk berbagai studio dan lead yang berbeda, termasuk Julien Roby yang sebelumnya magang di bawah Colantonio selama pengembangan Arx Fatalis.

“Gatal itu ada lagi,” kata Colantonio, setelah berbicara dengan Roby, “tapi kali ini aku menginginkannya berbeda.” Keduanya membentuk studio baru bersama, WolfEye Studios, dan Colantonio menetapkan tujuannya untuk Kusters. “Saya benar-benar ingin tetap mandiri dan membuat game yang lebih murah… Semakin banyak Anda harus membuat game, semakin banyak anggaran yang Anda miliki, Anda tidak akan pernah membuat keputusan besar. Semuanya mendapat begitu banyak tekanan.”

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.