DRX's Deft mengisyaratkan penangguhan wajib militer yang berhasil, dapat kembali ke Liga pro pada tahun 2023

Mei 24, 2023 ・0 comments

Setelah rumor seputar DRX AD carry wajib militer Korea Deft telah mengancam masa depan veteran dalam profesional Liga legendaADC yang legendaris mengisyaratkan kemungkinan kembali ke panggung pada tahun 2023.

Dalam episode terbaru dari seri dokumenter DRX yang diterbitkan sendiri, “DRX Adventure,” Deft ditampilkan berbicara terus terang tentang pendaftaran wajib militernya yang akan datang dan bagaimana ia mungkin untuk sementara menghindari wajib militernya.

“Saya belum mengungkapkan ini ke tempat lain, tetapi saya telah menyelesaikan masalah terkait dinas militer saya yang tertunda,” kata Deft dalam episode tersebut, menurut terjemahan oleh Kevin Kim dari KORIZON Esports. “Saya terus berpikir bahwa saya dapat bersaing untuk tahun depan semua untuk diri saya sendiri sampai sekarang.”

Dari episode terbaru DRX Adventure

Cekatan: “Saya belum mengungkapkan hal ini ke tempat lain, tetapi saya telah menyelesaikan masalah terkait dinas militer saya yang tertunda. Saya terus berpikir bahwa saya dapat bersaing untuk tahun depan sampai sekarang.” https://t.co/FgPMdno3yO pic.twitter.com/WD4Wphvr2x

— Kevin Kim (@KevinKimLoL) 31 Agustus 2022

Pria Korea harus mendaftar di militer pada saat mereka berusia 28 tahun, sementara dinas berlangsung sekitar dua tahun. Deft saat ini berusia 25 tahun dan merupakan pemain tertua kedua di LCK setelah mid laner T1 Faker, yang lahir lima bulan sebelum Deft.

Pada tahun 2020, sebuah undang-undang disahkan di Korea Selatan yang mengizinkan tokoh budaya pop terkenal untuk menunda wajib militer mereka hingga usia 30 tahun. Undang-undang tersebut awalnya ditulis dengan mempertimbangkan grup K-pop global BTS, tetapi juga berlaku untuk profesional esports.

Cekatan, 10 tahun Liga veteran, telah bermain tiga dari empat musim terakhir dengan organisasi DRX dan bisa kembali ke panggung LCK tahun depan. Kontraknya, bersama dengan kontrak seluruh lineup awal DRX, akan berakhir pada November tahun ini, menurut Liga database kontrak global.

Musim lalu, orang Korea Liga adegan kehilangan pemain ikonik di DWG KIA top laner Khan, yang pensiun dari permainan untuk memenuhi layanan wajibnya di militer Korea. Khan datang satu pertandingan lagi dari memenangkan Kejuaraan Dunia di musim terakhirnya tetapi akhirnya ditolak Piala Pemanggil oleh Edward Gaming.

Deft dan DRX akan berjuang untuk mempertahankan musim mereka di LCK Regional Qualifier minggu ini ketika mereka memainkan pertandingan eliminasi melawan KT Rolster pada hari Jumat, 2 September.

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.