Lari Tanpa Kerusakan 100% Sekiro God Diproduksi Selama Tiga Tahun

Mei 18, 2023 ・0 comments

Itu Sekiro, protagonis eponymous dari FromSoftware's Sekiro: Shadows Die Twice, menggunakan atap untuk menjauh dari ledakan yang berapi-api.

Dan mereka bilang itu tidak bisa dilakukan…
Tangkapan layar: Dari Perangkat Lunak

No-hit run dalam game—semacam tantangan yang dipaksakan sendiri di mana Anda tidak menerima damage dari musuh—bukan hal baruterutama untuk judul yang sulit seperti Jiwa gelap. Tetapi Sekiro: Bayangan Mati Dua Kali YouTuber TheUrbanOrb telah mengambil prestasi itu secara ekstrim, dan setelah lebih dari tiga tahun berlatih, mengalahkan setiap lawan dalam epik ninja FromSoftware tanpa mengambil satu pukulan pun. Ini termasuk musuh keras seperti Gyoubu Oniwa dan Isshin The Sword Saint, serta mini-bos seperti Blazing Bull dan banyak permainan sehari-hari. Ini benar-benar mengesankan dan membuat saya cemburu.

TheUrbanOrb adalah YouTuber Soulsborne yang tantangan lengkapnya meliputi tingkat satu Jiwa gelap jalankan di Game Baru +7 dengan banyak batasan (seperti tidak ada pyromancy atau pertarungan jarak jauh) dan tingkat yang serupa Jiwa Iblis jalankan di NG+7 dengan Tendensi Dunia Hitam Murni dihidupkan (mekanik yang meningkatkan jumlah dan kesulitan musuh di seluruh dunia game sambil menawarkan lebih banyak hadiah). Berjalan seperti ini, dan tanpa kerusakan terbaru ini Sekiro tugas, adalah sesuatu yang dilakukan TheUrbanOrb untuk menantang dirinya sendiri, mendorong melalui permainan menghukum dengan banyak prasyarat untuk melihat apakah dia memiliki ketabahan untuk menyelesaikan. Menonton seseorang dengan pengetahuan luas tentang game FromSoft yang mematuhi kondisi tertentu adalah hal yang mendidik sambil mendemonstrasikan eksploitasi dalam tantangan epik ini.

Pertama mengumumkan niatnya untuk mengatasi tantangan ini dengan sebuah trailer sinematik dan emotif pada Februari 2020, TheUrbanOrb telah memposting seri video lima bagian dari dia memukuli Sekiro tanpa menerima satu pukulan pun dari satu musuh. Mengambil lebih dari tiga tahun dan lebih dari 4.000 jam latihan, dia akhirnya membunuh semua bos permainan, dari Genichiro Ashina ke Great Shinobi Owl, dan, ya, itu bahkan termasuk Kera Penjaga yang terkenal dan bodoh. Itu menyakitkan saya. Bukan karena dia melakukan gerakan mencolok atau apa pun untuk membunuh gorila berbulu putih itu, tetapi karena dia hanya menggunakan strategi yang lebih lambat dan lebih metodis daripada Sekiro mengajar relatif awal. Sementara saya terus-menerus ditendang dengan bermain terlalu agresif, dan tidak pernah Betulkah memperhatikan sekelilingku, TheUrbanOrb memaksa musuh untuk bermain dengan kecepatannya, yang memberinya keuntungan.

Dari Perangkat Lunak

Lambat Dan Mantap Mengalahkan Game

Permainan yang lebih lambat memberi Anda waktu untuk berpikir, menilai situasi, dan membuat keputusan berdasarkan aktivitas musuh dan kesadaran posisi. TheUrbanOrb menghabiskan sebagian besar bagian pertama dari seri video, misalnya, secara sembunyi-sembunyi, menghindari musuh untuk menjatuhkan mereka tanpa terlibat dalam perkelahian multi-orang. Bagi sebagian besar kombatan normie, siluman menawarkan pembunuhan satu pukulan. Untuk semua orang lain dengan kumpulan kesehatan yang besar, serangan siluman biasanya menghilangkan satu bar kesehatan secara keseluruhan, mengurangi waktu dia terkunci dalam pertempuran.

Saat dipaksa bertarung, YouTuber bermain cukup reaktif. Dia akan menyerang sekali dan memantau pergerakan musuh sebelum mencoba serangan lain, atau bos yang menginjak Goomba untuk menghindari kerusakan sambil membangun pengukur postur untuk pukulan mematikan. Strategi tabrak lari ini, memanfaatkan banyak buff seperti Gula Yashariku yang dapat dikonsumsi (yang untuk sementara meningkatkan kekuatan serangan sambil memotong batang hidup dan postur Anda menjadi dua), merupakan bagian terbesar dari gaya bermain The UrbanOrb untuk lari ini. Bukan berarti selalu berhasil. TheUrbanOrb memberi tahu Kotaku melalui email bahwa beberapa musuh memaksanya untuk tidak hanya memulai kembali tantangan, tetapi juga mengubah strateginya untuk memastikan efektivitas 100 persen 100 persen setiap saat.

“Beberapa strat secara khusus dibuat dengan tekanan yang saya harapkan pada bagian itu dalam pikiran,” kata TheUrbanOrb. “Misalnya, saya menemukan bahwa kadang-kadang saya akan sangat gugup sehingga saya tidak dapat melakukan penyesuaian yang baik pada stik kamera lagi, jadi saya akhirnya mengubah strata sama sekali untuk membuatnya bekerja tanpa penyesuaian yang baik itu.”

Jadi saya melalui beberapa iterasi strat seperti itu dan bahkan kembali ke papan gambar untuk beberapa bos beberapa kali sampai akhirnya saya mendapatkan mereka ke tingkat yang akan membuat saya merasa percaya diri melawan mereka dalam situasi tekanan tinggi. Pekerjaan yang paling memalukan selalu ketika “strategi yang aman dan konsisten” ternyata tidak, memaksa saya kembali lagi ke papan gambar, yang banyak terjadi dalam perjalanan ini. Terutama, saya mengubah total Sword Saint saya sebanyak tujuh kali sampai saya tiba pada apa yang akhirnya benar-benar berfungsi 100 persen aman dan konsisten bagi saya, menggunakan sesuatu yang dapat dianggap sebagai eksploitasi AI yang belum ditemukan. Strategi terakhir itu tidak seperti apa pun yang telah saya lakukan dua atau tiga tahun lalu.

G/O Media mungkin mendapat komisi

Obral Musim Panas Humble Bundle

Diskon hingga 90%

Obral Musim Panas Humble Bundle

Permainan dan Simpan
Berita bagus untuk gamer PC di luar sana yang ingin menghemat uang dan menambahkan lebih banyak game ke backlog Anda yang pada akhirnya akan Anda dapatkan. Humble Bundle telah memulai Penjualan Musim Panasnya di mana Anda dapat menghemat hingga 90% untuk permainan.

Strategi terakhir yang dia gunakan melawan Isshin The Sword Saint sebenarnya cukup sederhana dalam eksekusi. Setelah menyadari beberapa strategi berputar di sekitar “menghindari slam overhead dan melawan tindak lanjutnya” tidak berhasil, karena bebatuan tersebar di sekitar arena bunga dan berkabut, TheUrbanOrb menemukan kelemahan di AI bos terakhir. Dia telah menggunakan keterampilan tempur Floating Passage—sebuah serangan kombo lima pukulan yang disebut TheUrbanOrb sebagai langkah “paling tidak populer dan terlemah” dalam permainan—dan memposisikan bos di sekitar batu-batu yang mengganggu itu. Eksploitasi memberinya ruang untuk “berurusan dengan Isshin secara konsisten dan aman,” katanya kepada Kotaku, serta penghalang pelindung untuk menghindari kerusakan. Semua tanpa terlibat dalam setiap Sekiro montir.

Terkadang, Mekanik Itu Rumit

Satu hal yang menonjol bagi saya ketika menonton serial TheUrbanOrb adalah cara dia menggunakan Sekiroketerampilan tempur dan mekanisme permainan. Dia sesekali menangkis serangan musuh, tetapi memilih untuk melarikan diri lebih sering. Dia sering beralih antara mengunci dan mematikan musuh dalam pertempuran. Dia memilih gaya bermain yang lambat dan longgar, bergegas untuk mendaratkan satu atau dua sapuan, lalu turun sebelum mencari kesempatan lain untuk menyerang. Dia menerkam seperti kucing, yang tampaknya bertentangan Sekirodesain yang lebih agresif. FromSoft ingin Anda menghadapi musuh Anda dalam game ini, memanfaatkan kesalahan langkah mereka, membuat mereka kehilangan keseimbangan, memotongnya. TheUrbanOrb memainkan sebaliknya, perlahan-lahan mengurangi bar kesehatan dalam pertarungan gesekan, bukan tindakan dominasi. TheUrbanOrb mengatakan ada alasan mengapa dia secara teratur menghindari defleksi dan tidak menggunakan semua alat yang dia miliki.

“Kamu mendapat semacam masalah ketika kamu melakukannya— [deflections],” kata TheUrbanOrb. “Entah lawan memiliki gerakan yang membutuhkan serangkaian keputusan instan di bawah tekanan, yang tidak saya sukai, atau ada masalah dengan arena yang menyebabkan defleksi tidak berfungsi dengan baik (seperti untuk Sword Saint).” Dia menyebutkan bahwa Anda mendapatkan lebih banyak bingkai tak terkalahkan saat menghindari jika Anda tidak terkunci ke musuh daripada jika Anda, setidaknya saat menghindari ke samping atau secara diagonal, maka kecenderungannya untuk mengaktifkan fitur penguncian saat melawan musuh. “Namun,” katanya, “itu ada harganya: Anda harus mengendalikan kamera, dan itu bisa rumit. Itu sebabnya saya sering beralih antara terkunci dan terkunci selama pertarungan yang sama, seperti dengan Owl. ”

Inilah yang saya maksud dengan speedrunning yang mendidik. Saya tahu bahwa menghindar memberi Anda sejumlah bingkai tak terkalahkan (atau i-frame, seperti yang sering disebut pelari cepat) untuk melindungi Anda dari serangan, tetapi saya tidak tahu bahwa menghindar saat terkunci meningkatkan jumlah bingkai tak terkalahkan, membuat menghindar lebih efektif. Mungkin sekarang saya bisa mengalahkan Kera Penjaga yang brutal, meskipun saya mungkin harus lebih banyak berlatih sebelum melakukan upaya itu. Telah mendapatkan Cincin Elden menempel di pergelangan tanganku.

Latihan membuat sempurna

TheUrbanOrb meluangkan waktunya dan berakhir lebih baik untuk itu, mengatakan bahwa beberapa bos memaksanya untuk belajar selama berjam-jam. Dia menghabiskan “antara 350 dan 400 jam” di Isshin sendirian, misalnya, mengubah strateginya dan menganalisis bos dengan cermat untuk memastikan tantangan ini berjalan dengan sempurna. Penyempurnaan ini adalah sesuatu yang dia lakukan dengan sejumlah musuh permainan, terkadang menghabiskan lebih dari dua minggu pada satu bos untuk membayangkan semua skenario terburuk dan bersiap ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana.

“Banyak dari strategi ‘aman dan konsisten’ dua tahun lalu akan menjadi benar-benar usang kemudian karena saat itu, saya tidak mungkin mengetahui banyak hal yang hanya saya pelajari setelah menggabungkan banyak detail kecil dari semua aspek permainan yang berbeda. ,” dia berkata. “Bagi saya adalah hal yang paling berharga dalam lari ini: Mengambil pengetahuan dari satu bagian lari dan mencoba menerapkannya di tempat lain, hanya untuk menemukan sesuatu yang baru yang, meskipun tidak terkait dengan apa yang awalnya ingin saya capai, saya kemudian dapat mencoba untuk diterapkan di tempat lain, yang kemudian akan menuntun saya untuk menarik koneksi lain dan membuat penemuan lain dan seterusnya.”

Proses eksperimen dan penemuan inilah, katanya, dengan satu hal masuk ke hal lain ke hal lain, yang memungkinkan dia akhirnya, dengan susah payah sampai pada apa yang dia sebut “efektivitas 100%. Dan saya merasa ini adalah pengalaman dan keahlian yang sangat membantu untuk dimiliki saat menavigasi kehidupan yang menantang di masa-masa sulit.”

Untuk Cinta Dari Soft

Hal yang menarik saya ke game FromSoft bukanlah kesulitan yang menghukum. Saya belum benar-benar menyelesaikan game Soulsborne karena betapa sulitnya mereka. Nah, daya tarik game FromSoft bagi saya adalah komunitas dan cinta yang mereka bagikan untuk pekerjaan pengembang. Ada apresiasi dan rasa hormat atas apa yang dilakukan FromSoft, dan pemujaan itu adalah dorongan untuk menjalankan TheUrbanOrb.

“Saya memiliki keinginan untuk berkomunikasi dengan FromSoftware bahwa saya menghargai pekerjaan mereka dan saya sangat menghormati setiap orang yang bekerja di sana,” kata TheUrbanOrb. “Saya berterima kasih atas visi artistik yang mereka bawa ke kehidupan di semua game lain yang datang sebelumnya Sekirodan saya menghargai komunitas yang dihasilkan oleh game ini.”

Permainan FromSoft juga terus menjadi metafora untuk “belajar bagaimana menghadapi kesulitan,” seperti yang dikatakan TheUrbanOrb. Ini adalah alasan lain mengapa dia memulai tugas yang begitu sulit. Dia ingin menantang dirinya sendiri, untuk melihat apakah dia bisa menghafal metode yang dia buat dan mengujinya di bawah tekanan nyata. Game-game ini adalah semacam pelajaran hidup dalam mengatasi tantangan pengalaman sehari-hari, TheUrbanOrb memberi tahu kami, dan sesuatu yang sepertinya tidak akan dia lupakan.

Dari Perangkat Lunak

Sekarang semua musuhnya tidak terkena serangan Sekiro: Bayangan Mati Dua kali selesai, TheUrbanOrb akhirnya bisa melepas beban.

“Mengenai apa yang akan saya lakukan selanjutnya, saya tidak yakin,” katanya. “Saya sebenarnya menunggu untuk bermain Cincin Elden sampai saya menyelesaikan tantangan ini karena saya tidak ingin mengacaukan ingatan otot saya dan ingatan saya akan informasi yang saya butuhkan untuk itu Sekiro Lari. Saya sangat menantikan untuk akhirnya mengalaminya. Adapun tantangan atau lari lainnya, saya juga tidak yakin di sana. Sejujurnya, tiga setengah tahun terakhir membebani saya, dan saya harus memastikan untuk pulih dari itu terlebih dahulu. ”

Ya, saya membayangkan TheUrbanOrb akan membutuhkan istirahat panjang yang baik setelah ini. Saya tidak dapat membayangkan mendedikasikan begitu banyak waktu untuk mencapai prestasi seperti itu, tetapi seperti yang dia katakan, salah satu motivator terbesar adalah orang-orang yang tidak percaya dia bisa melakukannya. Dia ingin membuktikan bahwa mereka salah. Saya pikir kita dapat dengan aman mengatakan dia melakukan itu.

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.