Pro Valorant merespons setelah melihat diri mereka di video musik 'Fire Again'

Mei 29, 2023 ・0 comments

Video musik ‘Fire Again’ yang dibuat untuk turnamen Valorant Champions 2022 menampilkan lebih dari 40 pemain profesional yang berbeda, dan banyak yang mengatakan bahwa mereka merasa terhormat untuk melihat diri mereka sendiri.

Riot Games merilis ‘Fire Again’ pada 22 Agustus sebagai lagu kebangsaan Valorant Champions edisi 2022. Seperti banyak video musik sebelumnya yang dirilis Riot bersamaan dengan acara internasional untuk esport mereka yang lain, League of Legends, video ini menampilkan beberapa pemain pro saat ini.

Sementara beberapa pemain yang disertakan digoda sebelumnya, banyak yang mengetahui bahwa mereka ada di video melalui media sosial atau menemukan diri mereka sendiri dengan melihat animasi bingkai demi bingkai.

“Seseorang memberi saya tangkapan layar wajah saya yang sedang berlari, saya pikir itu bukan saya,” kata Jason ‘f0rsakeN’ Susanto dari Paper Rex dalam sebuah wawancara dengan Dexerto. “Saya tidak yakin itu saya, tetapi saya tahu itu saya karena banyak orang yang suka menyebut saya.”

f0rsaken melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia merasa bangga pada dirinya sendiri karena membuat video seperti sebelumnya dia tidak berpikir dia ada di dalamnya sama sekali.

Yang lain, seperti Kim ‘stax’ Gu-taek dari DRX, tahu bahwa mereka ada di video itu tetapi mengira dia akan memiliki peran kecil.

“Saya pikir mungkin Anda tahu saya mungkin ada di beberapa klip, tetapi saya melihatnya dan menyadari bahwa saya tampil lebih dari yang saya harapkan, jadi saya cukup senang dan senang tentang itu,” kata stax dalam sebuah pra-acara. konferensi pers untuk Juara.

‘Di mana ANGE1?’ dalam ‘Api Lagi’

Team Liquid Adil ‘ScreaM’ Benrlitom mengatakan bahwa dia tidak akan mengatakan tidak untuk berada di video musik Riot di masa depan setelah melihat dirinya berada di bagian yang sama dengan f0rsaken.

“Riot melakukan pekerjaan yang hebat, Anda tahu, saya sangat bersyukur berada di sini dan maksud saya, jika saya dapat ditampilkan dalam beberapa video, saya tidak akan mengatakan tidak,” kata ScreaM dalam konferensi pers pra-acara. “Itu adalah suatu kesenangan.”

ANGE1 bersaing di panggung Valorant MastersColin Young-Wolff/Permainan Kerusuhan

ANGE1 tidak muncul di video ‘Fire Again’, tetapi rekan satu timnya muncul.

Kyrylo ‘ANGE1’ Karasov dari FunPlus Phoenix juga hadir dalam konferensi pers dan menyampaikan pendapatnya sendiri tentang video ‘Fire Again’.

“Di mana ANGE1? Di mana ANGE1 di video itu?” Dia bertanya dengan bercanda.

ScreaM kemudian bertanya apakah ANGE1 telah menonton seluruh video musik karena dia harus melihat lebih dekat untuk menemukan dirinya sendiri. ANGE1 kemudian mengakui bahwa dia belum melihatnya sepenuhnya.

“Anda akan mendapatkan yang berikutnya saya yakin,” kata ScreaM.

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.