Tayangan ulang nostalgia telah menjadi tujuan saya untuk melarikan diri dari stres pandemi

Mei 31, 2023 ・0 comments

Meskipun pandemi belum berakhir, saya cukup yakin salah satu kenangan terkuat saya adalah pengalaman memutar ulang Command & Conquer dan Red Alert—102 jam gabungan sejauh ini. Saya mulai pada akhir 2020, alias Tahun Pertama. Pada beberapa malam ketika saya tidak bisa tidur, alih-alih memikirkan semua yang mengerikan, saya pergi ke ruang permainan saya (yang semalam menjadi kantor rumah saya) dan memainkan satu atau dua misi sampai saya cukup lelah untuk berhenti berpikir. .

Selama satu setengah tahun berikutnya saya mengikuti C&C dengan WarCraft 2, Day of the Tentacle, Sam & Max Hit the Road, dan Halo 1 & 2. Tidak ada game PC baru untuk pemain ini, hanya favorit lama. Maksudku, itu tidak menghentikanku dari pembelian game baru—saya masih tertarik dengan penjualan Steam—tetapi pemasangan Disco Elysium dan Ghostwire: Tokyo saya macet saat menonton dari limbo digital. Saya mungkin tidak terjebak dalam karantina lagi, tetapi saya tidak dapat melepaskan diri untuk mengunjungi kembali tempat-tempat lama yang sudah dikenal ini.

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.