Game Baru Terbaik untuk Dimainkan di Steam Deck – Dari Rollerdrome dan Sunbreak hingga ANNO Mutationem dan Spider-Man – TouchArcade

Agustus 28, 2023 ・0 comments

Meliputi Steam Deck selama beberapa bulan terakhir sangat menakjubkan dengan seberapa banyak perangkat lunak telah meningkat dari waktu ke waktu. Jika Anda melewatkan ulasan Jared saat peluncuran, baca di sini. Menguji game baru dan lama di Steam Deck juga sangat bagus karena hampir setiap game yang saya mainkan berjalan sebagaimana mestinya. Meskipun saya telah membahas game terbaik yang dapat Anda mainkan di Steam Deck dan bahkan game Steam Deck terbaik yang tidak dapat Anda mainkan di konsol, banyak orang mungkin ingin melihat bagaimana game yang lebih baru dimainkan di perangkat genggam Valve.

Setelah memainkan banyak game yang baru dirilis di Steam Deck baik sebelum dan sesudah rilis, membuat saya menyusun daftar game baru terbaik untuk dimainkan di Steam Deck. Fitur ini hanya mencakup game yang telah dirilis tahun ini, dan akan menampilkan semua game baru dengan beberapa pengecualian dalam hal game yang ada di konsol sebelumnya, tetapi hanya porting ke PC tahun ini.

Game baru terbaik untuk dimainkan di Steam Deck

Rollerdrome

rollerdrome

Rollerdrome adalah salah satu game yang menginspirasi saya untuk melakukan fitur ini. Roll7 sudah membuat saya terkesan dengan OlliOlli World di Steam Deck dan Switch, tetapi mengingat game pengembang sebelumnya, itu tidak terlalu mengejutkan. Rollerdrome di sisi lain, adalah kejutan besar. Penembak orang ketiga dan hibrida skater memiliki alur permainan yang adiktif, kontrol yang presisi, musik yang bagus, dan estetika gaya yang indah. Ini adalah pengalaman pemain tunggal yang akan menantang dan mengejutkan Anda. Ini berjalan dengan sempurna di luar kotak di Steam Deck juga, dan telah menjadi permainan goto saya untuk dimainkan untuk istirahat baru-baru ini.

Hatsune Miku: Proyek DIVA Mega Mix+

hatsune miku project diva mega mix steam deck

Hatsune Miku: Project DIVA Mega Mix+ adalah salah satu rilisan yang lebih mengejutkan di Steam tahun ini. Gim ini secara tradisional hanya ada di arcade dan konsol, jadi melihat rilis PC simultan di seluruh dunia secara global sangat mengejutkan. Gim ritme yang menampilkan vokaloid dan banyak musik hebat memulai debutnya di Steam tahun ini, dan berjalan dengan sempurna di Steam Deck di luar kotak. Saya memainkannya sejak diluncurkan di Steam di Steam Deck saya, dan tidak memiliki masalah. Versi ini juga menyatukan yang terbaik dari game PS4 dan Switch. Jika Anda pernah ingin masuk ke dunia Hatsune Miku atau hanya memainkan permainan ritme yang fantastis, Hatsune Miku: Project DIVA Mega Mix+ layak untuk Anda gunakan di Steam Deck.

ANNO: Mutationem

anno mutasiem steam

Ketika ANNO: Mutationem awalnya terungkap, itu tampak seperti sesuatu yang saya nikmati, tetapi melihat camea dari VA-11 Hall-A’s Jill adalah apa yang membuat saya membeli game di PS5. Saya menikmati waktu saya dengan ANNO: Mutationem di PS5 meskipun ada beberapa kekurangan. Di Steam Deck, ANNO: Mutationem adalah pengalaman yang luar biasa. Saya telah memainkannya di Nintendo Switch dan Steam Deck sekarang, dan game petualangan aksi yang memadukan gaya 2D dan 3D ini benar-benar menyenangkan untuk dimainkan di perangkat portabel. Jika Anda ingin memainkan petualangan cyberpunk yang hebat dengan visual yang indah, ANNO: Mutationem sangat penting di Steam Deck.

Monster Hunter Bangkit: Sunbreak

uap matahari terbit

Monster Hunter Rise mencapai Steam awal tahun ini setelah debutnya di Switch tahun lalu. Monster Hunter Rise: Sunbreak, ekspansi besar untuk gim ini, tiba di Switch dan Steam beberapa bulan yang lalu, dan saya memainkan seluruh konten ekspansi dan pasca-permainan yang tersedia untuk ditinjau di Switch dengan hampir tanpa masalah. Sejak itu, semakin banyak pembaruan untuk membawa monster baru, pencarian, acara, dan banyak lagi. Dalam kondisi saat ini, Monster Hunter Rise: Sunbreak paling baik dimainkan di Steam Deck jika Anda menginginkan pengalaman portabel yang pasti, dan itu juga salah satu game terbaik tahun ini.

Neon Putih

putih neon

Setelah memainkan Neon White untuk ditinjau di Switch, dan kemudian membelinya di Steam untuk dilihat di Steam Deck, saya terkejut melihat bagaimana Neon White masih berhasil mempertahankan kaitnya di saya. Meskipun dialognya masih belum bagus, platforming, musik, dan levelnya luar biasa. Ini bermain luar biasa di Steam Deck dan jelas merupakan salah satu game indie baru terbaik yang dapat Anda mainkan sekarang di platform apa pun. Jika Anda menikmati game seperti Ghostrunner dan Paradise Killer, ini untuk Anda. Ini juga memiliki beberapa No More Heroes yang ditaburkan. Saya harap kami mendapatkan lebih banyak level sebagai DLC.

Warisan Rogue 2

warisan nakal 2

Sama seperti Neon White, Rogue Legacy 2 adalah salah satu game indie terbaik tahun ini di platform apa pun. Rogue Legacy 2 dibangun di atas fondasi game pertama agar terasa lebih modern. Saya berharap Spelunky 2, akan melakukan ini untuk saya, tetapi itu tidak terasa sebagai langkah maju seperti yang dilakukan Rogue Legacy 2 . Gaya visual baru Rogue Legacy 2 dan level cantik semuanya ditambahkan untuk menjadikan ini rekomendasi yang mudah. Sampai kami mendapatkan Switch atau port seluler, Steam Deck menawarkan pengalaman portabel terbaik dan satu-satunya resmi.

Cincin Elden

Saya sudah menampilkan Elden Ring di game terbaik untuk dimainkan di Steam Deck, tetapi itu terus membuat saya terkesan setiap kali saya mem-boot-nya untuk dimainkan saat bepergian. Ketika Jared mengirimi saya Steam Deck, ini adalah game pertama yang saya instal untuk memeriksanya. Setelah memainkan Elden Ring di PS5, PS4 Pro, Xbox Series X, dan juga di laptop, saya terkesima dengan betapa enaknya bermain di Steam Deck. Sejak diluncurkan, gim ini telah mendapatkan banyak pembaruan dengan penyesuaian keseimbangan dan peningkatan kinerja di beberapa platform. Setelah memainkannya lagi tadi malam selama satu jam untuk menjelajahi lebih banyak dunia, saya dapat dengan aman mengatakan bahwa ini adalah salah satu pengalaman baru terbaik yang dapat dimiliki siapa pun di Steam Deck.

Marvel’s Spider-Man Remastered

uap spiderman

Saya tidak yakin apakah saya harus memasukkan ini karena ini adalah port PC atau remaster PS5 dari game yang keluar beberapa tahun lalu di PS4. Kecuali omong kosong siluman yang dipaksakan dalam permainan, saya suka Marvel’s Spider-Man. Memutar ulangnya di PS5 juga bagus, dan meskipun menurut saya DLCnya tidak sebagus game dasarnya, ini adalah paket yang luar biasa. Saya terkejut melihat seberapa baik itu berjalan di Steam Deck. Itu diverifikasi oleh Valve untuk pra-rilis Steam Deck jelas merupakan pertanda baik. Marvel’s Spider-Man Remastered adalah port PC yang fantastis, dan terasa seperti pertunjukan yang tepat dari kemampuan Steam Deck.

Drainus

uap drainus

Drainus adalah side-scrolling shoot ‘em up yang membuat Anda menyerap peluru musuh saat mengemudikan Drainus. Tim Ladybug sudah membuat saya terkesan dengan Record of Lodoss War: Deedlit in Wonder Labyrinth, tapi Drainus membuat saya terpesona. Rasanya dipoles secara besar-besaran, dan sangat menyenangkan untuk diambil dan dimainkan. Meskipun ceritanya bukan sesuatu untuk ditulis di rumah, Drainus memaku gameplay dan visualnya. Itu juga meminjam yang terbaik dari raja genre sambil menggabungkan pesonanya sendiri. Sampai sekarang, itu juga belum di-porting ke konsol mana pun, tetapi berjalan dengan sempurna di Steam Deck langsung dari kotak. Ini akan membuat Anda datang kembali untuk lebih.

AI: File Somnium – Inisiatif nirvanA

ai somniun mengajukan prakarsa nirwana steam

Waralaba Zero Escape dan Danganronpa Spike Chunsoft adalah nama-nama terkenal di komunitas game petualangan dan novel visual, tetapi seri AI: The Somnium Files dari penerbit benar-benar sepadan dengan waktu Anda. AI: The Somnium Files – nirvanA Initiative adalah sekuel AI: The Somnium Files, tetapi yang dapat dinikmati sebagai pengalaman mandiri. AI: The Somnium Files – nirvanA Initiative adalah salah satu game favorit saya tahun ini dengan narasi, humor, dan karakter yang mengesankan. Bagian terbaik tentang memainkan AI: The Somnium Files – nirvanA Initiative di Steam Deck, adalah Anda bisa menjalankannya dan terlihat lebih baik daripada semua versi konsol saat bermain dalam mode portabel. Hanya perlu satu langkah untuk mengatur game pada boot awal.

Bonus – Final Fantasy VII Remake Intergrade

final fantasy vii remake dek uap antar kelas

Sama seperti Marvel’s Spider-Man Remastered di atas, ini rumit. Final Fantasy VII Remake Intergrade adalah versi PS5 yang disempurnakan dari Final Fantasy VII Remake di PS4 plus episode DLC yang fantastis. Final Fantasy VII Remake Intergrade memulai debutnya di PC tahun lalu melalui Epic Games Store, dan baru-baru ini tiba di Steam setelah eksklusivitas etalase PC berakhir. Rasanya aneh menyebutnya sebagai game baru, jadi saya memasukkannya sebagai bonus di sini karena memang tiba di Steam pada tahun 2022. Terlepas dari apakah Anda memainkan yang asli atau tidak, Final Fantasy VII Remake Intergrade sangat penting bagi penggemar Final Fantasy . Ini cantik dan memiliki salah satu soundtrack terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Memainkannya di Steam Deck adalah pengalaman yang luar biasa seperti melihat Elden Ring pertama kali di perangkat portabel.

Bonus 2 – Teenage Mutant Ninja Turtles: Koleksi Cowabunga

Teenage Mutant Ninja Turtles: The Cowabunga Collection secara harfiah dirilis minggu ini di PC dan semua konsol. Saya menyukai waktu saya dengannya di Switch dan PS5, tetapi tidak akan melewatkan kesempatan untuk memainkannya di Steam Deck. Saya mengambilnya segera setelah dirilis, dan sejauh ini tidak ada masalah dengan game. Jika Anda penggemar game TMNT lama, ini sangat penting, dan bermain bagus di Steam Deck. Jika Anda belum menjual koleksinya, ulasan 5/5 Shaun layak dibaca. Ini adalah salah satu koleksi retro terbaik di luar sana, dan sangat menyenangkan melihatnya bermain sangat baik di Steam Deck sejak hari pertama.

Apakah Anda menikmati permainan baru di Steam Deck Anda yang menurut Anda harus saya sertakan? Beri tahu kami di komentar di bawah.

Tertarik dengan daftar lainnya? Lihat rekomendasi Steam Deck kami yang lain!

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.