Mafia akan gratis di Steam untuk merayakan hari jadi

Agustus 25, 2023 ・0 comments

Mafia on Steam gratis untuk sementara waktu, pengembang 2K memberikan game open-world asli untuk memperingati ulang tahun ke-20 game asli. Gim ini akan gratis untuk diklaim di Steam mulai 1-5 September, jadi pastikan untuk menandainya di kalender Anda agar Anda tidak lupa dan ketinggalan.

Ada saat ketika Mafia dan GTA saling berhadapan di medan perang game, dengan kedua game kejahatan menawarkan pemain kesempatan untuk berpartisipasi dalam kejahatan terorganisir dalam pengaturan dunia terbuka. Sementara GTA telah menempuh rute online selama dua juta tahun terakhir, Mafia telah berusaha keras untuk merilis judul pemain tunggal baru setiap beberapa tahun. Entri ketiga ke dalam seri ini dirilis dengan ulasan yang lumayan, tetapi remake dari aslinya, harus diakui, cukup bagus.

2K membuat tagar di Twitter agar orang-orang dapat menambahkan cerita mereka sendiri tentang arti Mafia bagi mereka. Satu pemain berbagi hubungan mendalam mereka dengan serial ini:

“Saya tidak berpikir saya akan masuk ke dalam sejarah seperti yang saya lakukan tanpa seri Mafia,” kata mereka. “Mafia II secara khusus menyimpan beberapa kenangan terbesar sepanjang masa bagi saya dan teman-teman saya dalam satu dekade terakhir. Setelah memainkan demo itu pada 2010, saya ketagihan seumur hidup.”

2K bahkan melakukan tindakan mereka sendiri, mengenang salah satu momen yang lebih menyebalkan dari game aslinya: “Sejujurnya, apa tingkat kemarahan Anda untuk Misi Balap?” Milikku? Cukup tinggi untuk jujur.

Diposting:
Forum Terkait: Forum Game PC

Sumber: https://www.pcgamesn.com/mafia/steam-free

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.