Bagaimana saya menjadi detektif Elden Ring

Agustus 11, 2024 ・0 comments

Bermain video game adalah pengalaman yang sangat pribadi. Tidak seperti media lain, Anda mengendalikan apa yang terjadi. Saya tidak hanya berbicara tentang membuat pilihan dalam RPG, tetapi cara setiap penekanan tombol atau kemiringan tongkat membuat permainan Anda berbeda dari permainan saya. Meskipun kami selalu membawa sesuatu dari diri kami ke dalam buku, film, atau album, teks intinya tidak pernah berubah. Kecuali jika Anda memutuskan untuk memotong sebuah novel dan kemudian menyatukan halaman-halamannya dengan urutan yang salah atau semacamnya.

Anda dapat menonton orang lain memainkan permainan, dan sekarang ada lebih banyak cara untuk melakukannya daripada sebelumnya, tetapi itu tidak sama dengan mengaduk-aduk permainan orang lain, sesuatu yang tidak pernah saya pikirkan. Tidak sampai saya melihat pesan di Twitter meminta bantuan dengan Elden Ring. Orang ini, yang akan saya panggil Sellen, karena mereka meminta untuk tidak disebutkan namanya dan itu adalah nama NPC Cincin Elden pertama yang muncul di pikiran, telah mengacaukan save game Elden Ring mereka. Mereka secara tidak sengaja membunuh seorang NPC yang sangat tidak ingin mereka bunuh dan sangat putus asa. Mereka membagikan penyelamatan itu dengan pasangan mereka dan tidak ingin berpotensi merusak permainan untuk mereka.

Sellen menawarkan untuk membayar seseorang untuk menciptakan kembali cincin Elden mereka, tetapi tanpa kematian malang Jar Bairn yang malang. Saya benar-benar bisa mengerti mengapa, karena JB muda adalah contoh kecil yang menggemaskan dari orang-orang pot Elden Ring yang menarik. Membayar seseorang untuk bermain game untuk Anda mungkin tampak aneh, tetapi setelah mengobrol dengan mereka secara pribadi, saya menemukan bahwa mereka berdua adalah orang-orang sibuk dengan sedikit waktu untuk bermain game. Meskipun mereka hanya memainkan permainan selama enam belas jam atau lebih, itu mewakili beberapa bulan waktu bersama yang akan sulit untuk didapatkan kembali. Tertarik dengan tantangan menciptakan kembali save mereka, saya menerima komisi paling aneh dalam karir freelance saya sejauh ini.

Berikut video review Aoife tentang Elden Ring.

Sekarang, ini bukan pertama kalinya saya memainkan game di save orang lain. Saya telah berbagi file penyimpanan dengan saudara saya yang tumbuh dewasa, karena Pokémon hanya memiliki satu slot di kartrid, atau penolakan keras kepala saya untuk membeli lebih dari satu VMU untuk Dreamcast. (Itu adalah unit memori visual, untuk jiwa yang malang dan malang yang belum pernah merasakan kesenangan dari konsol terbaik yang pernah ada.) Itu adalah pengalaman yang sangat berbeda. Alih-alih melompat ke Legend of Zelda untuk membantu saudara perempuan saya dengan sedikit rumit, atau menipu saudara laki-laki saya agar menggiling karakter Phantasy Star Online saya untuk saya (yang, sekarang saya pikirkan, mungkin semacam pelanggaran pekerja anak) saya menuju buta ke dalam menyimpan file orang asing. Tidak hanya itu, saya tidak hanya di sana untuk bersenang-senang, saya harus membuat katalog setiap bagian dari status permainan untuk membuatnya kembali.

Setelah sedikit pertengkaran yang melibatkan importir save-file, saya terjun ke dunia Sellen. Masuk akal untuk menangani hal-hal yang mudah. Saya mengambil screenshot dari lembar karakter dan slider kustomisasi visual, dan membuat daftar item penting atau unik yang telah diperoleh. Karena sebagian besar hanya ditemukan di tempat-tempat tertentu, mengetahui apa yang harus saya temukan membantu saya mengetahui ke mana saya harus pergi. Daftar perburuan pemulung saya ditulis, saya tertarik dengan Roundtable Hold, pusat permainan dan titik berkumpul bagi banyak karakter permainan, mencatat ada atau tidaknya NPC, serta tahap pencarian mereka.

Sebelum meninggalkan keamanan Hold dan menjelajah ke Lands Between yang tepat, saya membalik ke layar peta untuk mengambil beberapa tangkapan layar untuk referensi. Eksplorasi dan membuka titik jalan menjadi bagian penting dari permainan, mencapai semua titik yang sama adalah bagian penting dari tugas saya.

Jika Anda sudah selesai dengan Elden Ring, berikut adalah beberapa game yang mungkin ingin Anda lihat selanjutnya.

Saya tahu dari pencarian saya melalui inventaris mereka bahwa mereka tidak membuat banyak kemajuan dengan mengalahkan bos, jadi saya terkejut dengan seberapa banyak peta yang mereka jelajahi. Enam belas jam memasuki permainan untuk pertama kalinya, saya masih berlarian di Limgrave dan Weeping Peninsula, zona yang paling dekat dengan titik awal. Ini tidak terjadi pada Sellen dan pasangan mereka. Aku tahu mereka telah pergi cukup jauh ke Utara untuk mencapai Jarburg, tetapi mereka telah pergi ke ujung paling selatan Semenanjung dan cukup jauh ke Caelid untuk menemukan Kastil Redmane! Mereka bahkan menemukan Sungai Siofra. Lokasi-lokasi ini sulit ditemukan, jauh dari area awal, dipenuhi musuh yang mematikan atau kombinasi dari ketiganya. Mereka mungkin bukan pejuang terkuat, tetapi mereka benar-benar penjelajah hebat!

Berlari di sekitar peta, pengalaman kami yang berbeda menjadi lebih jelas. Jelas bahwa mereka telah mencapai Caelid melalui jebakan teleportasi yang terkenal, yang merenggut pemain dari area awal dan menempatkan mereka begitu saja di tengah dungeon yang rumit. Apa yang tidak begitu jelas adalah bagaimana mereka berhasil sampai ke kastil tanpa menabrak salah satu Sites of Grace (titik jalan Cincin Elden di mana Anda dapat beristirahat, memulihkan kesehatan Anda dan naik level) di antaranya. Kembali di Limgrave, ada titik-titik yang bahkan belum saya temukan pada permainan pertama saya. Saya menghabiskan beberapa jam hanya berkeliaran, melihat permainan melalui mata pemain lain.

Pengalaman memainkan judul Soulsborne From Software telah disamakan dengan semacam arkeologi video game, dengan cerita yang terkandung dalam deskripsi item singkat dan potongan percakapan. Sangat sedikit yang dinyatakan secara eksplisit, semuanya harus disatukan. Penyelidikan saya sangat mirip, kecuali bahwa alih-alih mencoba memahami permainan, saya mencari tahu bagaimana permainan itu dimainkan. Tentu saja, semua pekerjaan detektif ini hanya setengah dari pekerjaan. Sekarang saya harus mengikuti jejak mereka sedekat mungkin.

Inilah primer yang bagus dalam dasar-dasar Elden Ring.

Berbekal dokumen screenshot dan daftar belanja yang besar, saya memulai permainan baru. Setelah bergegas melalui area pembukaan, dengan cepat menjadi jelas bahwa tantangannya bukan dalam mendapatkan item, mantra, dan Situs Kasih Karunia yang saya butuhkan. Sebaliknya, bagian yang sulit adalah menghindari melakukan hal-hal yang seharusnya tidak saya lakukan. Mencegah over-leveling karakter tidak terlalu sulit. Tidak butuh waktu lama bagiku untuk mencapai level yang diperlukan dan, karena tindakan naik level adalah tindakan yang disengaja, aku hanya harus ingat untuk tidak melakukannya secara refleks.

Mencapai beberapa Situs Kasih Karunia yang lebih jauh tanpa mengunjungi titik jalan mana pun cukup menuntut. Saya harus terus merujuk kembali ke tangkapan layar peta saya dan melakukan beberapa perjalanan yang benar-benar epik. Bepergian dari Artis’s Shack di Limgrave ke Kastil Redmane yang relatif aman, rute yang membawa Anda melewati area yang dipenuhi monster agresif dan mengerikan, tanpa berhenti untuk beristirahat di sepanjang jalan adalah perjalanan paling menegangkan yang pernah saya lakukan dalam sebuah video permainan sejak saya melakukan mayat berjalan di EverQuest!

Yang paling sulit dari semuanya adalah mengetahui barang mana yang tidak boleh diambil. Tujuan saya adalah membuat file simpanan terasa seperti milik Sellen, bukan memberi mereka peningkatan yang tidak diinginkan. Sementara saya telah melalui permainan tiga atau empat kali pada saat ini, pengetahuan saya tentang setiap lokasi item terakhir jauh dari sempurna. Tidak mengangkat segala sesuatu yang tidak dipaku bukanlah sesuatu yang datang secara alami untuk gamer berpengalaman dan pada lebih dari satu kesempatan saya memiliki singkat “Oh, sial!” saat ketika saya pikir saya tidak sengaja mengambil sesuatu yang seharusnya tidak saya miliki. Pada akhirnya, saya hanya membuat satu akuisisi yang salah, sebagian besar Ash of War yang tidak penting.

Yang paling mengejutkan saya tentang seluruh perjalanan yang tidak biasa ini adalah betapa berbedanya Sellen dan pasangan mereka memainkan permainan itu dengan saya. Sementara saya sekarang mampu berlari melalui Elden Ring dengan kecepatan yang baik, perjalanan pertama saya ditandai dengan eksplorasi yang cermat dan menyeluruh dan perkembangan terukur melawan bos. Saya tidak akan pernah bermimpi untuk berlarian dan hanya melihat pemandangan sejauh yang mereka miliki. Saya juga tidak bisa membayangkan bisa menghabiskan begitu sedikit waktu bermain game yang telah saya investasikan. Ada begitu banyak cara berbeda untuk bermain dan menikmati game dan ada baiknya untuk mengingat bahwa semuanya sama valid dan pentingnya .


Untuk melihat konten ini, harap aktifkan cookie penargetan.

Jangan lupa kunjungi top up diamond mobile legend murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.