GenG Ruler berbicara tentang penggemar penonton Worlds 2022 dan bagaimana Lehends membuatnya menjadi ADC yang lebih baik

Agustus 30, 2024 ・0 comments


Diterbitkan: 2022-10-08T22:32:32

Diperbarui: 2022-10-08T22:32:52

Setelah menang 3-0 atas T1 untuk memenangkan gelar LCK, GenG jatuh ke RNG di pertandingan pertama mereka di Worlds 2022. Meskipun kalah, bagaimanapun, Ruler masih bersemangat dan duduk untuk mengobrol dengan Dexerto.

GenG sangat disukai untuk Worlds 2022, dan Park ‘Penggaris’ Jae-hyuk memiliki dampak besar dalam kemenangan tim ini. Dia mengukuhkan dirinya sebagai ADC terbaik di LCK, dan dia ingin membawa kinerja itu ke Dunia.

Ruler dengan senang hati berbicara dengan kami tentang kemenangan gelar LCK pertamanya tahun ini, serta beberapa detail di balik bagaimana rasanya berkembang sebagai pemain sejak dia memenangkan Worlds pada tahun 2017. Dia juga memiliki pemikirannya tentang meta saat ini, dan bagaimana Lehends membantu membimbingnya melewatinya.

Banyak pemain, terutama yang berasal dari Asia, telah berada di AS selama beberapa waktu. Memberi diri mereka waktu untuk menyesuaikan diri dengan bermain di zona waktu yang berbeda adalah sesuatu yang pasti akan membantu mereka dengan baik, tetapi juga memberi pemain waktu untuk menjelajahi kota.

GenG Ruler mendapat banyak penggemar

Sementara beberapa pro menikmati waktu mereka di New York City sejauh ini, Ruler tidak begitu tertarik dengan kota. Setidaknya tidak pada awalnya.

“Saya punya lebih banyak waktu daripada yang saya kira, jadi saya punya waktu untuk melihat-lihat. Sampai pertandingan hari ini, saya tidak benar-benar merasakannya. Tapi, setelah pertandingan hari ini, saya akhirnya merasa seperti berada di sebuah acara.”

Dan memiliki penonton itu benar-benar bersemangat GenG. Ruler sudah bermain untuk waktu yang lama dan telah berhasil menang di depan banyak penonton. Memiliki kerumunan itu di depannya adalah motivator besar.

“Sudah lama sejak kami memiliki penonton di Worlds. Saat saya memasuki panggung hari ini, saya akhirnya merasa seperti saya kembali ke dalamnya. Saya berbicara dengan Lehends tentang bagaimana seharusnya, dan itu menyenangkan. Tapi saya sangat menyesal bahwa para penggemar yang mendukung saya tidak melihat GenG yang mereka inginkan.”

Mengajarkan seekor anjing tua trik baru

Daftar GenG ini memiliki banyak pemain yang menonjol. Setiap pemain di tim memiliki latar belakang dan sejarah panjang mereka sendiri sebagai seorang profesional. Lehends tidak berbeda, dan, melalui pandangannya yang unik tentang permainan, dia dapat membantu Ruler tumbuh sebagai pemain.

“Menyenangkan bisa berlatih dengannya. Dia melihat hal-hal yang tidak saya lihat. Mempraktikkan berbagai hal dan menyelaraskan diri dengannya adalah pengalaman yang sangat menyenangkan bagi saya. Saya harus mengatakan itu, karena kami berdua telah mencapai titik penting dalam karir kami, dan saya merasa kami bisa saling memahami dengan lebih mudah dan tidak merasakan banyak tekanan bermain bersama.”

Ruler dan Lehends adalah tipe duo yang bisa menertawakan Lehends melemparkan Jax tepat ke arahnya, membunuhnya secara tidak sengaja. Di mana beberapa orang akan dimiringkan oleh kesalahan rekan satu tim mereka, GenG tetap bersatu dan menjaga kepala mereka tetap tegak.

Bahkan jika pertandingan pertama mereka kalah, fakta bahwa mereka mampu menerima kekalahan itu dan menjaga semangat mereka tetap tinggi menjadi pertanda baik ketika tim ini harus bermain melalui Best of 5s nanti di turnamen.

Penguasa tidak harus menemukan motivasi; itu selalu ada

Mewawancarai pemain segera setelah mereka kalah bisa jadi sulit bagi pemain. Tapi, bagi Ruler, dia tampak tak tergoyahkan, optimis, dan percaya diri.

“Meskipun kami kalah hari ini, turnamen belum berakhir. Meskipun kita semua sangat kecewa dan kesal dengan hasil hari ini, saya tidak berpikir kita harus memikirkannya. Sangat penting bagi kami untuk kembali.”

Ruler telah menjadi salah satu ADC terbaik di LCK sejak lama. Tapi dia belum menjadi yang terbaik di wilayahnya untuk sementara waktu. Pemain ini tidak asing dengan mengambil satu atau dua kerugian di jalan panjang menuju kemenangan.

Tentu, dia memenangkan Worlds pada tahun 2017, tetapi Ruler tidak mendapatkannya Gelar LCK pertama hingga tahun ini. Melalui semua itu, Ruler tidak pernah kehilangan motivasi; dia selalu ingin berkembang. Dan, bahkan setelah memenangkan gelar domestik dan kejuaraan dunia, dia masih terdorong untuk terus berkembang.

“Dalam olahraga tradisional atau esports, saya merasa banyak orang mencari motivasi. Tapi itu tidak terjadi pada saya. Saya selalu berpikir bahwa saya ingin menjadi lebih baik.”

“Saya selalu berusaha menjadi lebih baik dalam apa yang saya lakukan. Begitulah cara saya di sini sekarang.”

Jangan lupa kunjungi top up diamond mobile legend murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.