“Ini mungkin akan menjadi 2 bulan terberat dalam karir saya”: G2 NiKo setelah tim gagal mencapai IEM Rio Major – Esports

Agustus 05, 2024 ・0 comments

“Ini mungkin akan menjadi 2 bulan terberat dalam karir saya”: G2 NiKo setelah tim gagal mencapai IEM Rio Major

“Ini mungkin akan menjadi 2 bulan terberat dalam karir saya”: G2 NiKo setelah tim gagal mencapai IEM Rio Major

Diterbitkan:
Diperbarui:

Hasil yang mengecewakan untuk salah satu tim CS: GO terbaik di dunia. G2 sekarang keluar dari IEM Rio Major.

Tidak peduli berapa banyak yang telah Anda capai dalam karir Anda, untuk pemain CS: GO profesional, Jurusan Valve adalah Holy Grail. Setiap tahun, ada dua CS: GO Majors dan tim yang memenangkan Major memiliki namanya yang terukir dalam sejarah CS: GO. Para penggemar mengingat pemenang, pecundang, tidak begitu banyak. Setelah kehilangan RMR UE mereka, G2 NiKo mengambil menyatakan kekecewaannya karena tidak berhasil mencapai IEM Rio Major.

Kemarin, acara RMR UE memunculkan dua gangguan besar ketika Astralis dan G2 gagal mencapai Rio Major. Fnatic, untungnya selamat satu hari lagi dan mereka akan memiliki kesempatan lain untuk lolos ke Major di pertandingan berikutnya.

11 beruntun Mayor berturut-turut rusak

Setelah mengikuti 11 kali berturut-turut CS: GO Majors, NiKo tidak akan pergi ke Brazil untuk Major mendatang. Setelah finis 4 besar di ESL Pro League Season 16, esports G2 menjadi salah satu favorit untuk Major mendatang. Tetapi mereka bahkan gagal lolos ke Major yang akan datang, salah satu gangguan terbesar dari acara RMR UE.

Saya mencoba menulis sesuatu, saya mencoba merekam sesuatu untuk menjelaskan diri saya sendiri, tetapi saya tidak tahu harus berkata apa. Saya kehilangan banyak final penting, tetapi saya tidak pernah merasa sekosong dan sakit ini. Jangan menganggap remeh hal-hal dalam hidup. Jangan pernah merasa puas. Selalu berusaha untuk menjadi lebih baik.

— NiKo (@G2NiKo) 7 Oktober 2022

Setelah tersingkir dari Major, G2 NiKo dan rekan satu timnya terlihat sangat kesal.

G2 berhadapan dengan GamerLegion di pertandingan rendah Putaran 4. Tim memulai dengan kuat dengan kemenangan 16-3 atas Vertigo. Hal-hal tampak baik untuk penggemar G2 dan mereka sangat berharap kemenangan mudah. Namun, dua peta berikutnya tidak berjalan sesuai rencana. GamerLegion memenangkan Mirage (16-4) dan Inferno (16-12) untuk memenangkan seri.

Saya mencoba menulis sesuatu, saya mencoba merekam sesuatu untuk menjelaskan diri saya sendiri, tetapi saya tidak tahu harus berkata apa. Saya kehilangan banyak final penting, tetapi saya tidak pernah merasa sekosong dan sakit ini. Jangan menganggap remeh hal-hal dalam hidup. Jangan pernah merasa puas. Selalu berusaha untuk menjadi lebih baik.

G2 NiKo di Twitter setelah eliminasi yang mengecewakan

Dalam tweet berikutnya, NiKo lebih menekankan pada perasaannya dan bagaimana perasaan tereliminasi itu membuatnya merasa.

Tanpa kehadiran di Major, esports G2 sekarang akan memiliki periode tanpa pertandingan resmi. Karena sebagian besar tim Tier 1 lainnya akan melakukan perjalanan ke Brasil, untuk bermain di depan salah satu penonton paling energik di CS: GO, para pemain G2 akan menonton pertandingan di kandang.

Ini mungkin akan menjadi 2 bulan terberat dalam karir saya, Anda bisa membenci semua yang Anda inginkan, itu memang pantas. Tapi Anda tidak akan melihat saya menyerah. Itu yang bisa saya janjikan.

G2 NiKo karena tidak berhasil mencapai IEM Rio Major

Hasil yang mengecewakan untuk semua pemain G2

Perasaan terburuk yang pernah ada dalam karir saya. Tidak tahu harus berkata apa.

— Nemanja Kovac (@G2huNter) 7 Oktober 2022

Maaf teman-teman, tapi tidak hari ini. Sampai jumpa lagi di Brasil

— IlyaO (@G2m0NESY) 7 Oktober 2022

Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya merasa seperti saya melakukan apa yang saya bisa, saya tidak akan menyesal atas usaha saya, tetapi kinerja saya.
Semoga kita segera kembali ke jalan yang benar.
GG @GamerLegion
1-3

— Rasmus🐢Pallisgaard (@HooXiCSGO) 7 Oktober 2022

Kami mulai ragu-ragu dan kami kehilangan semua yang kami kerjakan selama 2 bulan. Kehilangan kepercayaan diri di turnamen seperti ini langsung dihukum. Saya tidak bisa melupakan apa yang kami lakukan sebelum dan sesudah RMR. Perasaan terburuk sepanjang karir saya…

— XTQZZZ (@XTQZZZ) 7 Oktober 2022

Anggota skuad lainnya juga turun ke media sosial untuk mengungkapkan kekecewaan mereka. Tidak berhasil menjadi Major merupakan pukulan besar bagi kehadiran CS: GO org. Setelah tidak berhasil masuk ke waralaba Valorant baru-baru ini, dengan tweet mantan CEO G2 Carlos yang menunjukkan dia berpesta dengan Andrew Tate diajukan sebagai salah satu alasannya, kekalahan G2 baru-baru ini di CS: GO pasti akan meninggalkan selera buruk bagi penggemar mereka. .

Pantau terus esports.gg untuk berita dan pembaruan CS: GO terbaru.

Rohan - Editor Konten

Rohan

Memulai esports dengan Dota, pindah ke CS, lalu OW, kembali ke Dota 2 dan sekarang sedikit Valorant. Saya suka game membangun kota, menghabiskan berjam-jam di Cities:Skylines hanya untuk membuat lalu lintas mengalahkan saya. Suka travelling, pengagum film-film bagus, menulis novel sci-fi di waktu senggang dan coding (Javascript)

Jangan lupa kunjungi top up diamond mobile legend murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.