Apa yang telah kita mainkan | Eurogamer.net

September 03, 2024 ・0 comments

7 Oktober 2022

Halo! Selamat datang kembali di fitur reguler kami di mana kami menulis sedikit tentang beberapa game yang kami mainkan selama beberapa hari terakhir. Kali ini: panjat tebing, kehidupan pedesaan, dan payung praktis.

Jika Anda ingin mengetahui beberapa edisi lama dari What We’ve Been Playing, inilah arsip kami.

Inti: Luar Ruang Hebat, iOS

Crux: Trailer Great Outdoors.

Salah satu hal yang selalu saya lakukan dalam video game adalah mendaki gunung. Mendaki gunung, panjat tebing, bouldering. Ini adalah hal-hal yang saya harap saya lakukan dalam kehidupan nyata. Ini adalah video game sebagai pemenuhan keinginan.

Ibuku adalah penggemar berat pendakian gunung, dan di luar rumah dipenuhi dengan buku-buku oleh para pendaki gunung dan pendaki. Apa yang menarik adalah bahwa setiap orang tampaknya mendekati tugas secara berbeda. Mereka semua satu kali, jika itu mungkin. Tidak ada diagram Venn yang tumpang tindih.

Begitu juga dengan permainan panjat tebing. Putri saya menyukai Climbing Flail, di mana Anda semacam karet gelang jalan Anda naik gunung bergerak dari satu pegangan ke yang berikutnya dan kehilangan anggota badan saat Anda pergi. Minggu ini saya menemukan Crux: The Great Outdoors, yang sangat berbeda.

Crux melihat dinding yang Anda panjat sebagai rangkaian simpul, dan Anda menggunakan satu sisi layar untuk menggerakkan tangan dan sisi lainnya untuk menggerakkan kaki. Dibutuhkan banyak untuk membiasakan diri, tetapi ketika klik, saya merasa telah belajar sesuatu yang lebih dalam tentang tantangan pendakian kehidupan nyata. Meskipun permainan ini diabstraksikan, ini memberikan rasa mendaki sebagai semacam orkestrasi dari semua bagian berbeda dari Anda. Ini liar.

Chris Donlan

Kehidupan yang Baik, Xbox

Trailer Kehidupan Baik.

Jadi, ini adalah hal yang aneh bagi saya. Saya telah terjun ke dalam The Good Life untuk sementara waktu sekarang, dan saya tidak dapat memberi tahu Anda apa tentang permainan yang terus memikat saya kembali karena, sebenarnya, saya tidak dapat mengatakan bahwa saya sangat menyukainya.

Saya awalnya mulai memainkannya sambil menunggu sesuatu yang lain terjadi – mungkin saya sedang menunggu timer oven ‘bing’ untuk makan malam saya? jujur ​​saya tidak tahu. Tapi bagaimanapun, saya ngelantur.

Singkatnya, saya melihatnya di Game Pass dan berpikir saya akan menyukainya hanya karena saya menyukai namanya dan itu mengingatkan saya pada acara berjudul The Good Life yang saya tonton bersama ibu saya ketika saya masih muda. Diakui, bukan alasan terbaik untuk memilih game, tapi memang begitu.

Jadi, seperti yang sudah saya katakan, saya bukan penggemar berat game itu sendiri. Namun, terlepas dari ini, ada sesuatu yang menawan tentang itu. Mungkin itu adalah pengaturan desa yang nyaman. Saya selalu cukup memihak pada kehidupan pedesaan yang terlihat dalam pertunjukan seperti The Vicar of Dibley dan The Darling Buds of May. Mungkin itu adalah hewan di sana, yang jumlahnya banyak (saya tidak akan merusak apa pun). Mungkin saya hanya menikmati kesembronoan pikiran yang memungkinkan saya untuk menikmati antara kekacauan pekerjaan, keluarga, hewan peliharaan, dan kehidupan secara umum.

Siapa yang bisa mengatakan, tentu bukan saya. Namun, nanti malam ini saya mungkin akan mencelupkan kaki saya kembali ke pengaturan yang tidak biasa dan akrab ini sambil menunggu kue saya selesai dimasak di oven, bahkan jika saya tidak benar-benar tahu mengapa saya ada di sana.

Victoria Kennedy

Demo Gunbrella, PC

Trailer Gunbrella.

Gunbrella luar biasa. Ini adalah demo favorit saya dari Steam Next Fest saat ini; Saya sangat senang saya menemukannya. Selamat datang di platformer aksi piksel yang dicat dengan nada sepia dan dengan sentuhan Steampunk. Anda berpindah dari kota ke kota untuk melakukan pencarian dan mendorong kembali kekuatan penjahat. Terutama Anda merenungkan betapa beruntungnya Anda memiliki gunbrella dalam hidup Anda.

Gunbrella pada dasarnya adalah senjata. Tapi itu juga payung. Anda dapat membukanya dan tiba-tiba Anda memiliki dunia pilihan yang sama sekali baru.

Defleksi? Tentu. Sempurna untuk pengaturan waktu yang tepat untuk menjatuhkan menara. Tapi juga lintas. Melompat dan membuka gunbrella dan menikmati updraught tiba-tiba. Saya sudah suka melihat musuh di platform di atas saya, dan kemudian menembak ke dalam jangkauan, jatuh dari langit tepat di belakang mereka.

Apa lagi? Naik rel! Ini selalu uang di bank. Gunakan gunbrella untuk zip di sepanjang garis pakaian dan balapan melintasi langit. Bergerak tentang musuh di bawah Anda bahkan sebelum mereka melihat di mana Anda berada.

Demo Gunbrella secara mengejutkan murah hati. Anda mendapatkan petualangan yang layak dengan beberapa pencarian, sedikit sistem dialog, dan teka-teki yang indah tentang memindahkan rak buku. Semua itu luar biasa. Tapi alasan Anda muncul adalah untuk gunbrella Gunbrella. Saya menghitung hari sampai game ini benar-benar keluar.

Chris Donlan


Untuk melihat konten ini, harap aktifkan cookie penargetan.

Jangan lupa kunjungi top up diamond mobile legend murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.