Silent Hill Mengungkapkan “Mungkin Lebih Cepat” Dari yang Diharapkan – Rumor

Juni 29, 2023 ・0 comments

Bukit Sunyi 2_07

Konami telah mengkonfirmasi kehadirannya di Tokyo Game Show 2022 di mana ia akan mengungkapkan game baru dalam “seri yang dicintai dunia.” Sementara orang bisa berharap bahwa itu adalah kebangkitan yang dikabarkan Silent Hill, Castlevania atau Metal Gear Solid, sumber mengatakan kepada Andy Robinson dari VGC bahwa itu kemungkinan terkait dengan proyek yang lebih kecil. Juga dipahami bahwa pengumuman besar disimpan untuk acara berskala lebih besar seperti PlayStation’s State of Play atau The Game Awards.

Namun, Robinson memberikan pembaruan untuk hal yang sama di Twitter, mencatat bahwa a Bukit Sunyi mengungkapkan mungkin “lebih cepat dari yang saya sarankan dalam cerita saya.” “Saya sekarang telah mendengar dari beberapa orang bahwa a Bukit Sunyi mengungkapkan mungkin lebih cepat dari yang saya sarankan dalam cerita saya hari ini. Seperti semua pelaporan tentang waktu, saya tidak akan menganggap itu sebagai Injil, tetapi penggemar mungkin tidak perlu menunggu lebih lama lagi.”

Tentu saja, mengingat banyaknya rumor yang beredar selama bertahun-tahun tentang sebuah pengungkapan, masih ada banyak skeptisisme. Juga, yang Bukit Sunyi sedang terungkap? Apakah ini remake yang dikabarkan dari Bukit Sunyi 2 dari Tim Bloober, yang tampaknya merupakan waktu eksklusif untuk konsol PlayStation dan PC? Mungkinkah itu serial episodik yang diduga dari Annapurna Interactive? Judul arus utama baru?

Waktu akan memberi tahu, jadi nantikan detail lebih lanjut, baik di Tokyo Game Show pada 15 hingga 18 September atau di PlayStation Showcase yang dikabarkan Sony pada 8 September.

Sekarang saya telah mendengar dari beberapa orang bahwa Silent Hill mengungkapkan mungkin lebih cepat dari yang saya sarankan dalam cerita saya hari ini. Seperti semua pelaporan tentang waktu, saya tidak akan menganggap itu sebagai Injil, tetapi penggemar mungkin tidak perlu menunggu lebih lama lagi.

— Andy Robinson (@AndyPlaytonic) 31 Agustus 2022


Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.