Kastor Rainbow Six AceOfPyrite mengungkapkan dia menderita stroke setelah jurusan Berlin

Juli 24, 2023 ・0 comments

Caster Tim ‘AceOfPyrite’ Leaver telah mengungkapkan bahwa ia menderita stroke tak lama setelah puncak dari Six Major Berlin.

AceOfPyrite menjelaskan di Twitter bahwa dia mengalami kehilangan penglihatan di mata kirinya pada 26 Agustus, yang kemudian didiagnosis sebagai stroke.

Kastor menjelaskan bahwa dia mengalami “titik buta” tiba-tiba yang berkembang di sisi kiri penglihatannya, yang disertai dengan “aura” yang semakin mendistorsi penglihatannya. Namun, dia mengatakan bahwa dia pernah mengalami gejala yang sama sebelumnya, dan karena itu meninggalkan kebutaan sementara untuk “menyelesaikan sendiri”.

TLDR; Saya terkena strokeSaya sedang berpikir untuk melakukan streaming untuk didiskusikan selama akhir pekan bagi siapa saja yang mungkin tertarik untuk melihat apa yang saya lakukan atau mempelajari lebih lanjut(Tidak apa-apa menggunakan tombol suka, saya tidak akan berpikir Anda menyukai saya mengalami stroke ) pic.twitter.com/WKYOqawAM4

— AceOfPyrite (@AceOfPyrite) 31 Agustus 2022

Namun, setelah kebutaan terus berlanjut, ia mencari perhatian medis. Setelah beberapa kali pemindaian MRI dan CCT, dia diberitahu bahwa dia menderita stroke. Penglihatannya belum kembali, tetapi dia menjelaskan bahwa dia tidak menderita efek samping lebih lanjut dari stroke dan “tetap optimis untuk setidaknya pemulihan sebagian”.

Rencana masa depan dalam Pengepungan

Karena stroke telah mempengaruhi penglihatannya, AceOfPyrite telah menyatakan bahwa dia saat ini tidak yakin dengan masa depannya di ruang casting – tetapi dia tetap berharap bahwa dia akan dapat kembali.

“Saya berharap ini tidak akan memengaruhi kemampuan saya untuk menggunakan Siege,” jelasnya, “karena saya sudah belajar untuk mengatasi keterbatasan.”

Postingannya disambut dengan curahan dukungan dari kastor dan anggota komunitas. Pyrite telah menjadi caster terkemuka di kancah R6 sejak 2018, dan telah mentransmisikan beberapa liga utama dan regional untuk Eropa, APAC, dan Amerika Latin.

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.