Pratinjau Ultimate Fishing Simulator 2 - Tik Tok di Dermaga, Pesta Jangan Berhenti

Juli 22, 2023 ・0 comments

Memancing: Ini adalah olahraga di bibir semua orang. Semua TikToks, yang pasti saya tonton, mengatakan bahwa sensasi panas yang melanda bangsa ini. Anak-anak mengajukan pertanyaan seperti “Bro, apakah Anda seorang bass kecil sekarang?” Mungkin Anda telah berpikir untuk mengikuti tren baru yang keren ini. Untungnya bagi Anda, tidak seperti kebanyakan rekan kutu buku saya di sini, saya adalah orang luar yang kasar yang mungkin telah memancing sejauh yang Anda tahu.

Simulator Memancing Terbaik 2
Pengembang: MasterCode
Harga: $20
Platform: PC

Bisakah simulator menangkap sensasi nyata dari bonding time dengan orang tua Anda? Berdiri diam tanpa perangkat, hanya Anda yang bangun sebelum fajar dengan ibu alam dan, tentu saja, ayah Anda, apakah itu saya? Apa yang bisa lebih menarik dari itu? Menonton seorang pria membuat wajah marah di Youtube selama berjam-jam? Ayo.

Simulator Memancing Terbaik 2 adalah, seperti namanya, simulator memancing pamungkas dan juga yang kedua dalam seri sukses besar yang mereka bicarakan di Snapchat. Ini…sebenarnya, ini adalah representasi memancing yang cukup bagus. Ini bukan salah satu permainan olahraga aneh di mana bahkan jika Anda belum pergi keluar sejak Anda berhenti bermain T-Ball (saya sudah bilang, Anda bisa berhenti, tapi kemudian Anda hanya akan menjadi orang yang mudah menyerah, dan sekarang lihat Anda), Anda dapat bersenang-senang. Itulah yang tertulis di label: Simulator Memancing yang cukup solid di mana Anda dapat memancing dengan cara yang kira-kira otentik, meskipun tidak ada artinya jika dibandingkan dengan Liburan Ayah-Anak Tahunan kami, yang sebenarnya sudah terlambat untuk kami. Apa yang harus kita lakukan tahun ini? Memancing, mungkin.

Seperti berdiri, ada beberapa mode permainan yang berbeda: Normal, kata mereka, paling baik untuk pemain baru dan untuk penggemar kesenangan. Mengapa pergi memancing jika Anda ingin bersenang-senang? Memancing adalah tentang membangun karakter. Sangat menyenangkan ini ada tetapi tampaknya tidak berguna bagi saya. Realistis adalah pilihan lain dan mematikan hal-hal seperti kamera bawah air, teleportasi, dan kemampuan untuk mengubah cuaca. Saya juga tidak menyukai yang ini karena saya adalah dewa hidup yang dapat melakukan semua hal itu. Saya kira itu akan berhasil, karena mode kotak pasir tidak tersedia. Itu juga terasa aneh bagi saya karena ikan hidup di air, bukan di kotak pasir.

Setelah Anda berada dalam permainan, Anda memiliki berbagai cara untuk mengalami dunia memancing. Ada tempat tinggal, yang terasa seperti museum lebih dari rumah yang layak, tapi saya pantas mendapatkan museum untuk kecakapan memancing saya. Ada akuarium yang bisa Anda isi dengan ikan yang Anda tangkap di perjalanan Anda. Anda bahkan dapat memberi mereka makan. Ini adalah kuil yang benar-benar untuk kehebatan Anda di atas air.

Anda bisa “Go Fishing,” di mana Anda memancing di sini, Simulator Memancing Terbaik 2.

Ada turnamen di mana Anda bisa memancing melawan orang lain. Lihat, saya tahu Anda berpikir kompetisi bukanlah komunis yang tepat untuk seorang Twitterer seperti Anda, tapi saya pikir akan baik bagi Anda untuk keluar, bertemu beberapa orang, dan menantang diri Anda untuk sesuatu selain “mendapatkan suka dan retweet” dan “menggulingkan negara kapitalis global.” Bagaimana kabarnya, omong-omong? Hanya penasaran. Saya ingin tahu apa yang sedang dilakukan anak saya, Anda tahu.

Iklan. Gulir untuk melanjutkan membaca.

Bahkan ada pencarian dan pengembangan keterampilan, sehingga Anda bisa menjadi lebih baik dalam memancing dalam game, membuka lebih banyak peralatan dan lokasi, dan sebaliknya maju. Saya juga menemukan ini tidak biasa karena diketahui bahwa Anda dapat menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk tidak pandai memancing dan tidak pernah menjadi lebih baik. Saya kira itu membuat permainan lebih menyenangkan.

Peralatan yang tersedia sangat mengesankan. Mereka telah membuat beberapa kesepakatan lisensi yang baik atau membuat beberapa duplikat yang cukup meyakinkan. Saya tidak membawa game ini ke Bass Pro Shops untuk dibandingkan, tetapi bagi saya tampaknya ada banyak merek besar yang diwakili dan berbagai peralatan memancing yang tersedia. Anda juga dapat berbelanja joran dan gulungan serta kail dan umpan, jadi jika Anda tidak tahu sesuatu tentang memancing, ini mungkin cara yang baik untuk belajar. Anda tahu, orang tua Anda bisa mengajari Anda satu atau dua hal, tapi saya tahu Anda sibuk akhir-akhir ini.

Anda memiliki berbagai lokasi, dari tempat yang tampaknya mencurigakan seperti Wyoming hingga Slovakia hingga Terusan Kiev hingga Rusia dan Thailand. Tak satu pun dari tempat-tempat itu di Amerika tetapi mereka mungkin baik-baik saja.

Setelah Anda benar-benar memancing di darat, rasanya cukup otentik. Anda dapat berkeliaran di sekitar lingkungan dengan cukup bebas dan melemparkan tali Anda ke dalam air. Sebenarnya, ini adalah cara yang bagus untuk belajar memancing jika Anda bermain pada tingkat kesulitan “Normal”, karena Anda dapat menggunakan kamera bawah air untuk melihat apa yang sebenarnya dilakukan umpan, dan ada indikator untuk menunjukkan apakah Anda menggunakannya. Baik. Ini memberi Anda ide yang jauh lebih baik daripada mengikat cacing palsu berwarna cerah ke tali, melemparkannya ke dalam air berwarna teh, dan menggulungnya, setidaknya.

Saya memang memperhatikan, mengingat pengalaman saya yang luar biasa di departemen memancing, bahwa Anda dapat melakukan sesuatu yang menyerupai strategi yang sebenarnya, seperti menarik kembali joran untuk memasang kail. Pertarungan ikan dengan cara yang wajar, beberapa lebih antusias daripada yang lain. Ada kemungkinan mereka akan melanggar batas.

Jika ada sesuatu yang saya inginkan, itu akan menjadi sedikit lebih banyak bimbingan … berbicara tentang bimbingan, apakah Anda yakin tentang hal kuliah ini? Maksud saya, saya pikir itu penting, tetapi saya tidak berpikir ada banyak seruan untuk “Membangkitkan borjuasi dan Anda berpikir Studi Media untuk menciptakan dialektika di Twitter dan TikTok”…yah, oke. Bagaimanapun, akan menyenangkan untuk mendapatkan sedikit lebih banyak wawasan tentang umpan dan pengaturan apa yang akan digunakan di tempat tertentu. Karena itu, Anda terjebak dengan sistem yang selalu saya gunakan dengan andal, yang melihat berbagai hal yang membingungkan dan mengatakan “Tentu, itu terlihat keren.” Mungkin itu adalah Ultimate Fishing Simulator.

Saya tampaknya memiliki kesuksesan luar biasa karena tidak mengetahui apa yang saya lakukan, meskipun itu bisa jadi karena saya memainkannya di Normal. Atau bisa jadi saya terlahir sebagai pemancing dan juga ayahmu yang hanya khawatir, lho, saya tidak yakin semua posting di Twitter dan TikTok akan mengarah pada jatuhnya kapitalisme global, mungkin Anda perlu cadangan rencana? Pikirkan tentang itu. Tidak ingin menjadi seperti T-ball, kan?

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.