Resolut1on berbicara tentang bergabung dengan Team Secret, kesannya tentang Puppey sebagai kapten tim, Patch 7.32, dan banyak lagi – Esports

Juli 16, 2023 ・0 comments

Resolut1on berbicara tentang bergabung dengan Team Secret, kesannya tentang Puppey sebagai kapten tim, Patch 7.32, dan banyak lagi

Diterbitkan:
Diperbarui:

Simak wawancara kami dengan Resolut1on of Team Secret, di mana dia berbicara tentang bergabung dengan tim dan kesan pertamanya tentang Puppey sebagai kapten.

Team Secret yang sekarang direformasi menghadiri ESL One Malaysia sebagai salah satu favorit besar, terutama setelah penampilan yang kuat di Riyadh Masters 2022. Penambahan Roman “Resolut1on” Fomynok ke lineup melihat lonjakan kinerja dan chemistry dan mereka menetap di tempat ke-3 di acara tersebut.

Kami berhasil menyelinapkan Resolut1on dari Team Secret di tengah ESL One Malaysia. Di antara banyak topik lainnya, penyerang berbicara tentang bagaimana dia secara ajaib menemukan tim sebelum kualifikasi TI11 dan kesan pertamanya tentang Puppey sebagai kapten timnya.


KZ: Bagaimana Anda mulai bergabung dengan Secret? Apakah permintaan untuk berdiri dalam waktu yang lama akan datang atau apakah itu kejutan yang menyenangkan?

Resolusi: Tidak, tidak sama sekali. Kami bermain seperti dua atau tiga pertandingan bersama dan kemudian langsung masuk ke turnamen. Saya tidak berlatih atau apa pun. Tapi itu berhasil dengan sangat baik karena Zayac, karena saya memiliki sinergi ini dengannya. Seperti, kami bermain bersama selama dua tahun sebelum Secret. Jadi kami saling mengenal dengan sangat baik dan pada saat yang sama, dia mengingatkan saya dan menelepon. Karena jika dia membuat panggilan pada hal-hal gambaran besar, hanya ada kebebasan untuk bermain. Lebih mudah untuk bermain ketika Anda memiliki pemain pendukung semacam itu yang mengingatkan Anda pada gambaran yang lebih besar karena terkadang Anda bisa tersesat.

Zayac dan Resolut1on bersatu kembali di Riyadh Masters 2022. Sumber: Twitter Resolut1on

KZ: Sehubungan dengan bergabungnya Anda dengan Team Secret, apakah Anda berharap untuk menemukan tim secara tiba-tiba sebelum TI?

Resolusi: Saya berharap untuk itu, untuk bergabung dengan tim sebelum kualifikasi. Tapi bergabung dengan Secret mengejutkan bagi saya, karena Secret adalah salah satu tim yang lebih baik di kawasan ini. Ditambah fakta bahwa saya sudah lama ingin bermain dengan mereka. Saya hanya sangat bersyukur atas kesempatan ini. Sejujurnya, ini seperti keajaiban.

KZ : Ya, saya bisa membayangkan karena Anda sudah keluar dari adegan tingkat 1 untuk sementara waktu. Dalam hal kualifikasi, kalian adalah salah satu favorit. Jadi siapa lagi yang menurut Anda akan menjadi tantangan terbesar di kualifikasi?

Resolusi: Ini akan menjadi Entitas. Saat ini strategi dan cara mereka bermain sangat kuat. Dan kita hanya harus mencari tahu bagaimana menghadapi mereka.

KZ: Jadi siapa pemain terkuat menurut Anda tentang Entity?

Resolusi: Kesatuan? Sulit untuk mengatakannya tetapi saya pikir StormStormer, Tobi, atau Pure. Maksud saya ketiga inti mereka benar-benar bermain di level yang begitu tinggi. Saya juga tidak bisa melupakan Fishman, dia meningkat pesat selama bertahun-tahun. Saat ini dia memainkan permainan terbaik yang pernah dia bisa mainkan. Kataomi juga memiliki dua, tiga pahlawan khas yang Anda tahu Sven, Wyvern dan Tiny-nya, sangat solid, jadi sulit untuk memilih satu pemain.

KZ: Baiklah, jadi tentang tambalan baru, apa sikap Anda tentang itu?

Resolusi: Patch barunya seru. Mereka membuat banyak perubahan yang menurut saya bagus. Tapi kumpulan pahlawan saya, saya akan mengatakan telah benar-benar terpengaruh oleh perubahan dan saya perlu mencari tahu apa offlaner terkuat untuk tambalan ini. Di patch sebelumnya, saya memiliki ide yang sangat kuat tentang apa yang ingin saya mainkan tetapi sekarang di patch baru, ini sedikit berbeda dan saya pikir banyak pahlawan baru akan muncul juga.

KZ: Dari apa yang telah Anda lihat sejauh ini, menurut Anda seperti apa tampilan kualifikasi TI dengan tambalan baru?

Resolusi: Saya pikir itu akan menjadi sebagian besar tentang midlane karena mereka menghapus kamp kecil. Karena itu, sangat penting siapa yang memenangkan jalur sekarang karena hanya ada sedikit atau tidak ada mekanik comeback untuk pemain tengah. Dan siapa pun yang memiliki pertandingan yang lebih baik akan memiliki keuntungan yang solid dalam permainan.

KZ: Ya, itu akan jauh lebih intens. Apakah Anda memiliki perubahan yang keterlaluan dan gila yang benar-benar Anda sukai, atau yang tidak Anda sukai?

Resolusi: Saya belum pernah melihat orang menangkap perubahan Undying. Di lane, kamu sekarang tidak mendapatkan HP kembali. Dan saya pikir itu mungkin sangat kuat untuk jalurnya tetapi seperti tidak ada yang menyadarinya. Saya pikir dia mungkin benar-benar penyerang yang baik juga. Karena dia bisa mendominasi lane dengan sangat baik, tapi saya belum sempat mencobanya.

Patch 7.32 Undying Decay menerima perubahan besar pada Decay.

Resolut1on berbicara tentang Topson, ana, dan Puppey

KZ: Senang mendengar. Pada catatan lain, apa pendapat Anda tentang Topson dan ana kembali ke dunia pro?

Resolusi: Maksudku, mereka pemain yang sangat, sangat solid. Saya mengagumi Topson, terutama sebagai pemain karena dia bermain dengan cara yang unik dan dia selalu punya ide sendiri yang dia coba bawa ke permainan. Dan dia bukan salah satu dari orang-orang yang mengikuti meta atau semacamnya. Dia sendirian, seorang perintis, dan saya menghormatinya untuk itu. Ana, di sisi lain, saya akan mengatakan dia tidak dalam performa terbaiknya saat ini. Dia agak berkarat dari apa yang kulihat. Tapi saya sangat senang melihat apa yang bisa mereka lakukan.

Puppey ingin menang seperti setiap pertandingan, apa pun levelnya. Dia orang yang kompetitif. Dan itu bahkan terlihat seperti saat kita memainkan game Arcade.

Roman “Resolut1on” Fomynok

KZ: Satu pertanyaan terakhir sebelum aku melepaskanmu. Apa kesan Anda tentang Puppey sebagai kapten?

Resolusi: Baiklah, jadi, ketika saya pertama kali bertemu dengannya, saya terkejut betapa pintarnya orang ini. Saya sebenarnya tidak terlalu yakin tentang motivasinya saat ini karena pada dasarnya dia sudah berada di sekitar kancah Dota. Tapi dia masih sangat bersemangat. Saya juga terkejut dengan itu. Dia ingin menang seperti setiap pertandingan, apa pun levelnya. Dia orang yang kompetitif. Dan itu bahkan terlihat seperti saat kita memainkan game Arcade.

KZ: Baiklah, jadi ada kata-kata terakhir untuk penggemar Anda, ada lagi yang ingin Anda katakan?

Resolusi: Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sangat senang berada di sini dan saya harap Anda tahu bahwa saya ingin membuat semua penggemar bangga.


Tetap di Esports.gg untuk lebih banyak eksklusif Dota 2!

Sarah Zulkiflee-

Sarah Zulkiflee

Lahir dan besar di Malaysia, tapi menjadi warga dunia. Kecanduan tinggi pada semua Dota 2. Spam mendukung pahlawan tetapi Penampakan Kuno adalah favorit sepanjang masa (akurasi Ice Blast 100%). Hanya PMA di siang hari.

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.