The Daily Grind: Apakah ada MMO yang Anda harap tidak pernah Anda mainkan sama sekali?

Juli 14, 2023 ・0 comments

Tidak terima kasih.

Daftar MMO yang saya mainkan panjang. Tidak selama beberapa orang, untuk bersikap adil; ada orang yang pernah main hampir semuanya dalam kapasitas tertentu, sedangkan saya jarang memainkan sesuatu jika saya tidak berharap untuk berkomitmen untuk itu setidaknya untuk sementara waktu. Tetapi ada banyak permainan yang saya mainkan untuk bekerja atau untuk kesenangan pribadi, dan kebanyakan dari mereka tidak saya iri sama sekali meskipun sangat sedikit dari mereka yang akhirnya menjadi permainan jangka panjang bagi saya.

Lalu ada … yang lainnya. MMO yang sejujurnya saya harap tidak pernah saya mainkan. Game yang saya rasa tidak senang memiliki pengetahuan atau pengalaman, dan tidak selalu karena itu adalah game yang buruk atau judul yang tidak layak. Beberapa di antaranya adalah permainan yang membuat saya jatuh cinta bahkan mengetahui bahwa mereka hidup dengan waktu pinjaman dan dengan demikian tidak ada gunanya; yang lain adalah permainan yang sangat cacat sehingga saya merasa seperti itu pada akhirnya membuang-buang waktu atau tidak produktif. Ini bervariasi, tetapi hasil bersihnya sama. Jadi bagaimana denganmu? Apakah ada MMO yang Anda harap tidak pernah Anda mainkan sama sekali karena alasan apa pun?

Setiap pagi, para penulis Massively Overpowered bekerja sama dengan maskot Mo untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan tajam kepada para pemain MMORPG tentang genre roleplaying online multiplayer besar-besaran. Ambil secangkir minuman pilihan Anda dan coba jawab pertanyaan yang diajukan di Daily Grind hari ini!

Iklan

Artikel sebelumnyaTim Stream: Memamerkan Konten Terbaru SWTOR

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.