Bagaimana Faker dan Paladin Amber mewujudkan mimpi di esports & streaming

Juli 05, 2023 ・0 comments

Berada di puncak permainan Anda bukanlah sesuatu yang terjadi secara kebetulan, dan itu tidak bisa lebih benar daripada di dunia esports, game, dan konten. Baik itu piala kejuaraan, penampilan yang luar biasa, atau klip viral, Razer membantu pemain dan kreator memenangkannya dengan cara mereka.

Kami berbicara dengan ikon League of Legends Lee ‘Faker’ Sang-hyeok dan pembuat konten Amber ‘PaladinAmber’ Wadham untuk mengetahui bagaimana mereka mencapai puncak bidang mereka, dan bagaimana Razer membantu mereka sampai di sana.

Pemalsu

kutipan razer palsuRazer

Faker adalah salah satu nama terbesar di esports global.

Ketika seseorang mengatakan esports, salah satu nama pertama yang harus Anda pikirkan adalah Faker. Dia adalah wajah League of Legends, selebritas yang melampaui apa yang bisa dibayangkan siapa pun, dan juara dunia tiga kali. Sedikit terbaik? Dia tidak berharap untuk berhenti dalam waktu dekat.

“Saya pikir saya bisa menjadi gamer profesional untuk waktu yang lama karena keinginan saya untuk menang,” katanya kepada Dexerto. “Saya menyukai permainan sejak saya masih muda, dan saya pikir saya selalu berusaha keras karena saya memiliki keinginan kuat untuk menang, apa pun yang saya mainkan.”

Untungnya bagi Faker, dia juga selalu mendapat dukungan yang tepat di sekitarnya: “Semua orang di sekitar saya mendukung kehidupan gamer profesional saya, teman-teman saya mengatakan itu luar biasa dan keluarga saya bersorak untuk saya.”

Dengan LoL Worlds 2022 yang sudah dekat, Faker mengatakan pengkondisian adalah salah satu fokus utamanya menjelang turnamen terbesar dalam esports.

Paladin Amber

Kutipan Paladin Amber RazerRazer

Paladin Amber telah menjadi nama besar di dunia streaming langsung

Paladin Amber adalah salah satu kisah sukses terbaik Twitch, dengan orang Australia itu berkembang menjadi miliknya sendiri di platform. Dia memulainya di Rainbow Six Siege, tetapi melakukan diversifikasi ke lebih banyak streamer variasi.

Setelah mengambil kedua pendekatan tersebut, dia memberi tahu Dexerto bahwa tidak ada satu cara pun untuk sukses di platform: “Saya pikir itu sepenuhnya tergantung pada streamer, sejujurnya, memiliki permainan inti adalah cara yang bagus bagi audiens untuk mengetahui apa yang diharapkan dan memungkinkan Anda untuk membuat lebih banyak komunitas berdasarkan minat yang sama tetapi variasi membuka Anda ke berbagai macam permainan dan individu.

Namun ada satu hal besar yang dia butuhkan dalam perjalanan itu, dan itu adalah keluarganya di sisinya. Sementara mereka bingung pada awalnya – tanpa menjadi negatif – mereka perlahan-lahan belajar tentang apa gaya hiburan zaman baru ini.

“Itu lebih keingintahuan tentang apa yang sebenarnya saya lakukan dan tidak pernah benar-benar dari tempat yang negatif. Sekarang mereka pasti memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa yang saya lakukan dan tentang industri ini. Mereka menyukainya dan sebagian besar keluarga saya sangat senang mendengar tentang apa yang saya lakukan selanjutnya.”

Mendapatkan ke atas tidak semua keberuntungan. Untuk Paladin Amber butuh “kerja keras dan kreativitas” di atas itu. Sekarang dengan grup konten yang berkembang di sekelilingnya, dia memiliki banyak terima kasih untuk komunitas yang dia bina selama ini: “Jika bukan karena dukungan dan kepercayaan mereka kepada saya, saya tidak akan berada di tempat saya hari ini.”

Dengan luasnya produk yang ditawarkan Razer, dari periferal esports kompetitif tingkat tertinggi hingga produk yang berfokus pada gaya hidup, masuk akal bagi merek untuk menyelaraskan diri dengan duta besar yang berbicara kepada berbagai audiens ini. Dari Paladin Amber hingga Faker, mereka melihat bakat di puncak permainan mereka, terlepas dari permainan spesifik apa yang mereka mainkan — membuktikan bahwa dengan dukungan Razer, Anda benar-benar dapat memenangkannya dengan cara Anda.

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.