Kastor pengepungan AceOfPyrite menderita stroke setelah Berlin Major

Juli 06, 2023 ・0 comments

Pengepungan Enam Pelangi caster Tim “AceOfPyrite” Leaver tidak dapat bekerja mengikuti Berlin Major setelah menderita stroke.

Pemain berusia 37 tahun itu mengatakan dia belum sepenuhnya pulih dari stroke dan menderita gangguan penglihatan dan tidak tahu apakah dia akan dapat pulih darinya di masa depan.

“Meskipun saya menghadapi banyak ketidakpastian di banyak bidang, saya berharap ini tidak akan memengaruhi kemampuan saya untuk casting. Pengepungan karena saya sudah belajar untuk mengatasi keterbatasan,” katanya.

TLDR; Saya terkena stroke

Saya sedang berpikir untuk melakukan streaming untuk didiskusikan selama akhir pekan bagi siapa saja yang mungkin tertarik untuk melihat apa yang saya lakukan atau mempelajari lebih lanjut

(Tidak apa-apa menggunakan tombol suka, saya tidak akan berpikir Anda menyukai saya mengalami stroke ) pic.twitter.com/WKYOqawAM4

— AceOfPyrite (@AceOfPyrite) 31 Agustus 2022

Dia mengatakan dia mengalami masalah dengan penglihatannya pada 26 Agustus tetapi “membiarkannya menyelesaikan sendiri.” Ketika dia pulang dari Pengepungan Namun, dia pergi ke rumah sakit dan didiagnosis menderita stroke.

AceOfPyrite mulai melakukan casting Pengepungan kompetisi pada tahun 2018 dan mengerjakan turnamen internasional pertamanya dengan Six Invitational 2020. Dia sekarang bekerja di Liga Regional Eropa, serta beberapa turnamen internasional setiap tahun.

Sejak dia membuat pernyataannya, kastor telah menerima dukungan dari banyak wajah permainan, seperti kastor Milosh dan Dezachu dan segudang pemain pro dan penggemar.

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.